nusabali

Wabup Suiasa Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-pantau-perayaan-natal-di-sejumlah-gereja

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung memantau perayaan malam Natal ke sejumlah gereja di wilayah Badung, Senin (24/12).

MANGUPURA, NusaBali
Wabup Suiasa memastikan perayaan Natal berjalan aman. Wabup Suiasa langsung turun bersama Ketua DPRD Badung I Putu Parwata, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta SIK, Kasatpol PP IGAK Surya Negara, Kepala Kantor Kementerian Agama Badung AA Manguningrat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat IB Yoga Segara, dan Kepala Kesbangpol I Nyoman Suendi.

Gereja yang ditinjau antara lain GKBP Merta Urip, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Gereja Katolik Santa Theresia Tangeb Kelurahan Kapal (Kecamatan Mengwi), Gereja Katolik Tri Tunggal Maha Kudus Banjar Tuka, Kecamatan Kuta Utara, Gereja Fransiskus Xaverius Jl Kartika Plaza Kuta, Kecamatan Kuta dan Gereja Bukit Doa Bunda Maria Puja Mandala, Kecamatan Kuta Selatan.

Wabup Suiasa mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk mengecek dan mengontrol agar umat Kristen dapat beribadah dengan tenang dan lancar. “Pemkab Badung berupaya selalu membangun silaturahmi bersama-sama antarumat beragama. Syukurlah perayaan Natal berjalan lancar,” ujarnya.

“Kami atas nama masyarakat Kabupaten Badung tentu ikut bersuka cita menyambut hari Natal ini. Kita juga bisa bersama-sama menaburkan dan melaksanakan apa yang menjadi pesan suci dari Yesus Kristus yaitu kita harus menebar cinta kasih kepada sesama, oleh karena itu semoga kita menjadi orang-orang yang selalu bisa memberikan cinta kasih di dalam kehidupan ini sehingga terciptanya kedamaian,” kata Wabup Suiasa. *asa

Komentar