nusabali

Bangkit dari Depresinya

  • www.nusabali.com-bangkit-dari-depresinya

Penyanyi Selena Gomez kini telah resmi pulang dari rehabilitasi mental yang dilakukannya.

Selena Gomez

JAKARTA, NusaBali
Mantan bintang Disney ini kini tengah fokus menjaga kesehatan badan dan mental. Selena tak ingin harus kembali mengalami masa yang menyedihkan itu.

Bulan Oktober lalu pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini harus dirawat secara medis. Ini adalah kali kedua dalam tahun ini ia harus masuk rehabilitasi atas kasus anxiety dan depresi. Bahkan kali ini lebih parah karena Selena masuk rehab setelah keluar rumah sakit karena penyakit lupusnya kambuh.

Seperti diketahui, gadis kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika, 22 Juli 1992 ini mengidap penyakit auto-imun yang disebut lupus. Karena penyakit ini Selena harus melakukan berbagai pengobatan dalam hidupnya. Puncaknya saat mantan kekasih penyanyi Justin Bieber ini melakukan transplantasi ginjal pada tahun 2017 lalu.

Pekan ini Selena kembali terlihat ceria dalam melakukan kegiatan. Ia bahkan melakukan liburan sekaligus reuni bersama cast Wizard Of Waverly Place. Selena, Bailee Madison, dkk bermain seluncur salju di kawasan California.

Kini beredar gambar saat Selena sedang melakukan jogging ditemani beberapa teman di kawasan Los Angeles. Pelantun tembang Back To You itu tampak amat sehat dan ceria. Artis yang dikenal atas perannya sebagai Alex Russo di serial televisi Disney Channel Wizards of Waverly Place itu mengenakan legging hitam, sport bra, sepatu olahraga dan topi hitam.

"Sekarang Selena hanya fokus pada kesehatan mental dan berusaha tetap sehat. Kegiatan sehari-harinya kini meliputi olahraga, makan makanan sehat, dan sesi terapi," ungkap sebuah sumber seperti dilansir kapanlagi dari E Online.

Sayangnya, meski sudah siap menjalani hari-harinya, KLovers jangan harap bisa segera menikmati karya terbaru dari Selena. Karena saat ini Selena hanya ingin menikmati hidup bersama keluarga dan teman terdekat. *

loading...

Komentar