nusabali

Bupati Mahayastra Temui Sopir Angkutan Siswa

  • www.nusabali.com-bupati-mahayastra-temui-sopir-angkutan-siswa

Bupati Gianyar I Made Mahayastra mengundang para sopir layanan angkutan siswa, serangkaian acara ramah tamah tutup tahun 2018, Jumat (21/12) sore.

GIANYAR, NusaBali
Acara ini merupakan kali pertama di halaman Kantor Bupati Gianyar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gianyar. Bupati Mahayastra berharap terjalin hubungan yang baik antara sopir dengan jajaran Pemkab Gianyar. “Apapun pekerjaan kita, dimata Tuhan adalah sama. Tergantung mental, moral, dan integritas, yang ada di bapak-bapak sekalian,” jelas Mahasyastra. Ia mengajak seluruh sopir untuk berdisiplin, karena disiplin adalah dasar dari kemajuan bertindak.

Ditambahkan, program angkutan siswa gratis ini akan terus berlanjut. Tahun 2019 akan dilakukan penambahan 75 armada. Harapannya, angkutan ini dapat menjangkau seluruh kecamatan bahkan desa di Kabupaten Gianyar. Ia juga mengaku Pemkab Gianyar mendapat bantuan lima bus tahun 2019. Bus ini akan dipergunakan untuk mengangkut siswa dari Sukawati Blahbatuh sampai Gianyar timur.

Kadis Perhubungan Gianyar I Wayan Artana mengatakan, angkutan siswa akan terus berlanjut untuk melayani seluruh siswa di Gianyar. Dengan tambahan 75 armada tahun 2019, Pemkab memiliki 150 armada dengan 29 trayek. Angkutan siswa ini untuk meringankan beban orangtua siswa dan menghindari anak membawa sepeda motor sendiri. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Gianyar AA Gde Mayun, Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta dan sejumlah anggota DPRD serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gianyar.*lsa

Komentar