nusabali

Jeju Mall Hadirkan Produk Perawatan Kulit dari Pulau Jeju, Korea di Beachwalk Bali

  • www.nusabali.com-jeju-mall-hadirkan-produk-perawatan-kulit-dari-pulau-jeju-korea-di-beachwalk-bali

Bertema "From Jeju With Love", Korea Trade-Investment Promotion Agency bekerja sama dengan Sparks Creative hadirkan pameran produk perawatan kulit dan snack sehat yang merupakan produk olahan berbahan dasar alami dari Pulau Jeju, Korea di Beachwalk Shopping Centre, Bali.

MANGUPURA, Nusabali.com
Acara pameran produk perawatan kulit dan snack sehat Korea ini diselenggarakan dari tanggal 17 hingga 23 Desember 2018 dengan konsep pop-up store yang berlangsung di area Fountain Stage Beachwalk Shoping Center ini adalah sebagai sarana untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat Bali khususnya. Produk perawatan kulit terbaru seperti lotion, masker, lip balm, cleansing foam, hair shampoo, masker wajah dan lain-lain dihadirkan dalam pameran tersebut yang keseluruhan produknya di produksi dari Pulau Jeju, Korea.

Isabella Cindy Agus, selaku Managing Director Sparks Creative, Rabu (19/12) mengatakan, “Jeju Mall merupakan salah satu distributor online produk Korea dengan menggandeng Lime E-commerce dan Korea Trade – Investment Promotion Agency menghadirkan langsung produk perawatan kulit dengan bahan alami asli Pulau Jeju, Korea”. 


Korea terkenal dengan tren makeup yang natural dan produk-produk skincare unggulan yang berbahan dasar alami, yang menjadi salah satu faktor pendukung kulit perempuan Korea terlihat cantik alami, sehingga banyak perempuan dari berbagai penjuru dunia memburu produk skincare Korea, salah satunya adalah Indonesia yang merupakan salah satu konsumen terbesar.

Selama acara pameran berlangsung, pengunjung dapat mengikuti keseruan bermain game berhadiah produk perawatan kulit atau voucher diskon hingga 50% dari Jeju Mall. 

Terdapat juga promo gift set yang ditawarkan untuk menyambut Natal, sehingga pengunjung dapat menjadikannya sebagai kado Natal untuk keluarga, saudara maupun teman.*ph

Komentar