nusabali

JCI Ubud Perkaya Profesi Keanggotaan

  • www.nusabali.com-jci-ubud-perkaya-profesi-keanggotaan

Bupati Gianyar Made Mahayastra melalui Kepala Dinas Pariwisata Gianyar AA Ari Brahmanta mengukuhkan AA Ratu Maharda Hostiadi sebagai Local President Junior Chamber International (JCI) Ubud di Museum Subak Gianyar, kawasan Pantai Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Jumat (21/12).

GIANYAR, NusaBali

Bersama AA Ratu Maharda Hostiadi, juga dikukuhkan anggota baru JCI Ubud tahun 2019. AA Ari Brahmanta mengatakan sudah saatnya yang muda berperan. Terlebih, member JCI Ubud merupakan kumpulan generasi muda profesional. "Kami berharap, JCI Ubud bisa berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan di Gianyar. Kepada pengurus baru semoga dapat mengemban amanat organisasi dengan baik," ujar pejabat asal Ubud yang akrab disapa Gung Ari ini.

Hadir dalam acar itu, National Vice JCI Indonesia, Tjokorda Gede Bayu Putra Sukawati. Dijelaskan, JCI yang membawa nama ‘Ubud’ tentu tidak bisa main-main. Sebab Ubud sudah menjadi brand internasional. "Tantangan ke depan cukup banyak, terutama tantangan politik. Maka itu yang muda harus berperan, jangan menunggu," pintanya. Local President JCI Ubud 2019 terpilih, AA Ratu Maharda Hostiadi mengaku sudah merekrut member-member potensial untuk menduduki jabatan stratgis. "Tidak saja dari pengusaha, member kami ada dari profesional bidang hukum, marketing, dan kedokteran," jelasnya. Ke depan, JCI Ubud dalam kepemimpinanya akan fokus pada bidang pendidikan, bisnis, dan jaringan internasional. "Hingga saat ini, member JCI Ubud 56 orang dengan latar belakang dan karakter berbeda. Kami tentu akan lebih aktif berkreasi, dan berkarya," ujarnya. Guna menyebarluaskan setiap kegiatan JCI Ubud ke depan, pihaknya menjalin kerjasama dengan Harian Umum NusaBali melalui penandatanganan MoU. *nvi

Komentar