nusabali

Hary Tanoe Ingin Biliar Lebih Populer

  • www.nusabali.com-hary-tanoe-ingin-biliar-lebih-populer

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Periode 2018-2022,  Hary Tanoesoedibjo  Sebelum terpilih secara resmi, Hary Tanoe berjanji akan membantu biliar lewat PB POBSI.

JAKARTA, NusaBali
Dia ingin menggunakan konsep pengembangan yang telah diterapkan di futsal untuk memajukan biliar.
"Empat tahun lalu ketika saya dipercaya memimpin futsal, olahraga ini kurang populer. Prestasinya juga belum sebagus sekarang. Tetapi berkat kerjasama dengan pengurus dan seluruh insan futsal nasional, pelan-pelan kita bisa meningkatkan popularitas dan prestasi futsal," kata Hary Tanoe, dalam rilisnya.

Karena itulah, kata Harry Tanoe, langkah awalnya dengan memperkuat organisasi di daerah. Dengan begitu pembinaan atlet akan berjalan dengan baik. Selain itu, memutar kompetisi secara rutin dan berkesinambungan.

“Saya akan menggunakan konsep itu untuk memajukan biliar. Saya yakin biliar Indonesia akan lebih maju dan berpresrasi, serta lebih popular di masyarakat,"kata Hary Tanoe.

Sementara Ketua POBSI Pengprov Sumut Salomo Pardede mengimbau kepada seluruh insan biliar nasional untuk bisa bersinergi dengan Hary Tanoe. Menurutnya, Harry Tanoe sangat serius ingin membantu biliar menjadi olahraga lebih populer dan berprestasi.

“Komitmen itu dibuktikan dengan kesiapan beliau memberikan fasilitas berupa ruangan untuk Puslatnas dan kantor sekretariat. Tujuannya kelak biliar jadi industri yang diminati sponsor," kata Salomo Pardede. *

Komentar