nusabali

Diteror Terus, Ruben Onsu Didesak Pindah Rumah

  • www.nusabali.com-diteror-terus-ruben-onsu-didesak-pindah-rumah

Teror mencekam terus menimpa presenter sekaligus komedian kondang Ruben Onsu.

JAKARTA, NusaBali
Mulai dari kejadian gaib di rumahnya, pelemparan batu yang berisikan surat ancaman di kediamannya, hingga vila miliknya yang disambangi kawanan perampok. Sahabat Ruben pun ikut prihatin dengan sederet kejadian tak terduga yang datang bertubi-tubi itu. Mereka menyarankan Ruben untuk pindah rumah.

 “Ya teman-teman banyak yang bilang, ‘Lo harus pindah rumah.’ Suruh pindah rumah gitu,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12) seperti dilansir vivanews. Mendapatkan begitu banyak perhatian sekaligus saran dari sahabatnya untuk pindah rumah ternyata membuat Ruben goyang. Ruben mengaku bingung harus bagaimana.

 “Ya bingung deh saya sampai sekarang ini belum tahu. Jadi, saya bilang sama Minola (pengacara), ya saya belum tahu apa yang mesti saya lakukan untuk ke depan ini,” aku Ruben Onsu. Di sisi lain, Ruben tak menampik, takut, jika sewaktu-waktu kejadian mencekam kembali terulang.

 “Cuma saya masa harus kalah dengan hal-hal yang seperti gitu, tapi saya takut juga kalau keluarga saya ada apa-apa. Jadi ya minta doanya yang terbaik saja,” katanya. Seperti diketahui, belum lama ini, rumah Ruben Onsu dilempari sebuah batu yang memecahkan kaca jendela kamar putrinya, Thalia Putri Onsu. Bersama batu tersebut terlilit secarik kertas berupa ancaman.

Awalnya, Ruben Onsu enggan untuk memberitahu kepada media. Namun saat dikonfirmasi kepada Polsek Pesanggrahan, tempatnya melapor, polisi akhirnya mengungkap apa isi ancaman tersebut. Lalu apa bunyinya?

"Betul. Jadi dilemparkan batu itu dan dililitkan secarik kertas kecil. Kurang lebih sekitar 4cm lah itu kertasnya," ujar Kompol Maulana J Karepesina, Rabu (19/12). "Isinya bahwa 'JAGALAH KELUARGAMU, RUBEN!'. Seperti itu saja," sambungnya seperti dilansir detik. Kalimat tersebut, lanjut Maulana, ditulis dengan huruf kapital dan dengan tinta berwarna merah. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. *

Komentar