nusabali

Prabowo Yakin Bisa Segera Perbaiki Negara

  • www.nusabali.com-prabowo-yakin-bisa-segera-perbaiki-negara

Capres Prabowo Subianto menjabarkan alasannya kembali maju di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

JAKARTA, NusaBali
Dia beralasan maju Pilpres karena yakin bisa benahi negara dalam waktu singkat. "Saudara-saudara sekalian. Kalau saya bersama tim saya, kalau kita tidak yakin kita bisa perbaiki keadaan negara ini dengan cepat, kita tidak akan maju jadi capres. Saya siap maju karena saya yakin kita dapat perbaiki keadaan negara dalam waktu singkat," kata Prabowo di Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12).

Prabowo menyampaikan hal tersebut di hadapan kader Gerindra yang hadir di Konferensi Nasional Partai Gerindra. Capres nomor urut 02 itu kemudian mengapresiasi kader yang datang untuk untuk berjuang di bidang politik. "Saudara mengabdi di bidang politik berarti saudara berkorban, teman-temanmu sekarang ada di rumah masing-masing, saudara di sini dari jam 5 pagi persiapan berkumpul dan saudara mendengarkan sambutan demi sambutan dari tokoh-tokoh politik kita," tuturnya. Ketum Gerindra itu juga membahas tugas para kader yang bertanggung jawab atas jalannya Republik Indonesia. Dia mengatakan tujuan politik para kader yakni menjamin anak-cucu punya nasib lebih baik.

"Saudara berpolitik karena saya yakin, saudara ingin nasib anak cucu lebih baik dari nasibmu sendiri. Kau bekerja, kau kaum ojek, kau banting tulang mencari sesuap nasi untuk anak, istrimu. Masak kau rela anakmu tidak lebih baik nasib dari dirimu sendiri," tegas Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini juga mengaku bisa merasakan keinginan rakyat Indonesia dipimpin presiden baru. "Jadi saudara, sudah dikatakan, kita merasakan getaran rakyat, kita merasakan rakyat ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, rakyat ingin pemerintah yang bersih dan tidak korupsi. Betul?" kata Prabowo dilansir detik.com. Karena itu, Prabowo menegaskan bahwa ia dan Sandiaga Uno tidak boleh kalah dalam Pilpres 2019.

Sebab, menurutnya elite yang berkuasa di Indonesia selalu gagal menjalankan amanah rakyat yang justru membuat negara bisa punah. Di hadapan para kader Gerindra dan elite timses Prabowo-Sandiaga, ia menyatakan pihaknya tidak boleh kalah di pilpres kali ini. "Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah. Karena elite Indonesia selalu mengecewakan, selalu gagal menjalankan amanah dari rakyat Indonesia. Sudah terlalu lama elite yang berkuasa puluhan tahun, sudah terlalu lama mereka memberi arah keliru, sistem yang salah," terang Prabowo. "Dan saya katakan, bahwa sistem ini kalau diteruskan akan mengakibatkan Indonesia lemah. Indonesia semakin miskin, dan semakin tidak berdaya bahkan bisa punah," imbuhnya. *

Komentar