nusabali

Sheila on 7 Meriahkan Pesta Rakyat di Klungkung

  • www.nusabali.com-sheila-on-7-meriahkan-pesta-rakyat-di-klungkung

Grup musik Sheila on 7 akan pentas di Lapangan Puputan Klungkung Kamis (20/12) sore, dalam acara Pesta Rakyat Semarapura #Ber1MembangunKlungkung#.

SEMARAPURA, NusaBali

Serangkaian moment Pelantikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta-Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta periode kedua (2018-2023). Selain itu juga dimeriahkan oleh Tika Pagraky, Yesi Diana, Alien Child dan lainnya.

Bahkan masyarakat yang hadir juga disuguhkan dengan kuliner khas Klungkung secara gratis. "Acara ini dimulai dari pukul 17.00 Wita-selesai," ujar Ketua Panitia Nyoman Widana, saat jumpa pers Senin (17/12).

Widana menegaskan dana dari kegiatan ini merupakan non APBD, di mana sumber dananya  dari penggalian dana dan dukungan sponsor.

Dipilih artis nasional karena kebetulan 2018 ini belum ada artis nasional pentas di Klungkung. Diharapkan lewat acara ini dapat mempersatukan demi sama-sama membangun Klungkung yang lebih unggul dan sejahtera ke depannya.
 
"Kita mengajak masyarakat untuk bersama membangun Klungkung dengan perannya masing-masing," ujar Widana. Adapun kuliner yang disediakan secara graris di antaranya serombotan, ledok, laklak, bakso ayam dan babi, nasi jinggo, lumpia dan lainnya, dengan melibatkan 35 pedagang.

Namun makanan itu tidak boleh dibungkus dibawa pulang alias harus dimakan di areal lokasi acara. Karena ini demi menumbuhkan rasa kebersamaan. "Sejauh ini persiapan kita sudah diatas 80 persen, Rabu (19/12) kita akan gladi, intinya akan ada penampilan berbeda dari sebelumnya," ujarnya.

Selama acara ini juga akan ada pengalihan arus lalu lintas di seputar jalan Lapangan Puputan Klungkung. Karena penonton yang menyaksikan diprediksi akan membludak, bahkan dikabarkan juga banyak datang penonton dari luar Klungkung. *wan

Komentar