nusabali

Bupati Giri Prasta Hadiri Lomba Mancing Air Deras di Darmasaba

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-hadiri-lomba-mancing-air-deras-di-darmasaba

Warga di Desa Darmasaba, Kecamatan Mengwi, antusias mengikuti lomba mancing air deras di aliran Sungai Yeh Bolo, Subak Sangian, Banjar Baler Pasar, Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Minggu (16/12) pagi.

MANGUPURA, NusaBali
Lomba ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan rasa persaudaraan.

Kegiatan lomba mancing air deras dipelopori oleh ST Sila Karma dan ST Sila Dharma, diikuti oleh ratusan krama dari wilayah desa setempat. Lomba mancing air deras juga dihadiri Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi salah seorang tokoh masyarakat I Bagus Alit Sucipta.

“Kami sampaikan terima kepada Bapak Bupati yang telah berkenan hadir, karena terselenggaranya kegiatan ini juga berkat Bupati dan stakeholder terkait,” ucap Ketua Panitia Lomba Mancing Air Deras I Nyoman Wijaya.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengapresiasi lomba mancing air deras yang dilaksanakan ST Sila Karma dan ST Sila Dharma dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. “Semoga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Bupati Giri Prasta pada kesempatan tersebut kembali menegaskan akan senantiasa mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat. Oleh karena itu, Bupati menyampakan terima kasih seluruh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan lomba mancing air deras.

Kepada para peserta lomba, Bupati asal Desa Pelaga, Kecamatan Mengwi, menyampaikan selamat bertanding. “Apapun keputusan panitia nantinya sepenuhnya harus dipatuhi,” pesannya. *asa

loading...

Komentar