nusabali

Baru Berdiri, SMPN 6 Tabanan Ingin Langsung Eksis

  • www.nusabali.com-baru-berdiri-smpn-6-tabanan-ingin-langsung-eksis

Walau sebagai sekolah yang baru berdiri di tahun ini, SMP Negeri 6 Tabanan tak mau ketinggalan dengan sekolah lainnya yang sudah lama berdiri.

TABANAN, NusaBali
Selain fokus pada kegiatan belajar mengajar, SMPN 6 Tabanan juga ingin eksis di perlombaan-perlombaan. Seperti saat lomba gerak jalan memperingati Hari Puputan Margarana beberapa waktu lalu, SMPN 6 Tabanan tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi.

“Pokoknya kalau ada perlombaan ikuti saja dulu, masalah hasil lihat saja nanti. Tampil dulu yang penting,” ujar Plt Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 6 Tabanan, I Made Sucahya dalam sambutannya saat pembagian rapor semester 1 siswa kelas 7 (angkatan pertama) SMPN 6 Tabanan di Aula SMPN 1 Tabanan, Sabtu (15/12). Sucahya mengungkapkan aktivitas belajar mengajar SMPN 6 Tabanan yang saat ini masih numpang di SMPN 1 Tabanan pada semester 2 mendatang diharapkan sudah dapat menempati gedung sendiri.

“Kita targetkan semester 2 nanti sudah lakukan aktivitas belajar mengajar di gedung sendiri,” katanya. Gedung SMPN 6 Tabanan sendiri akan beralamat di Jalan Merak No 2 Dajan Peken (Jambe) Tabanan. Gedung itu merupakan eks SDN 3 Dajan Peken yang kosong, karena ada regrouping SD. “Sekarang sedang dikerjakan berbagai fasilitas penunjang di sana. Mudah-mudahan tak ada halangan sehingga semester depan sudah bisa belajar di sana,” kata Sucahya yang juga Kasek SMPN 1 Tabanan ini.

Sementara saat pembagian rapor atau Laporan Hasil Belajar semester 1 diumumkan juara umum prestasi siswa, yakni Prillavenia Yogi Putri (juara umum 1), Nadiendha Nirzanova (juara umum 2) dan Rahayu Eka Yanti (juara umum 3). *sur

loading...

Komentar