nusabali

Ussy Sulistyawaty Polisikan 10 Akun Medsos

  • www.nusabali.com-ussy-sulistyawaty-polisikan-10-akun-medsos

Kedua anak artis Ussy Sulistyawaty, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, tengah menjadi sorotan karena menjadi korban bully oleh sejumlah netizen di Instagram.

Geram Ulah Haters

JAKARTA, NusaBali
Amel dan Zahra dikritik karena tidak secantik Ussy dan dua saudarinya, Elea dan Sheva. Saat Ussy memberitahukan berita ini beberapa hari lalu, mereka langsung menangis. Amel sampai mengatakan tidak akan pernah secantik Ussy. Mendengar hal tersebut, perasaan Ussy semakin kacau.

"Mereka enggak berkata apa-apa, kita nangis-nangisan bertiga, tanpa suara. Jadi air mata ngembeng, jadi gimana hancurnya perasaan aku gitu kan, terus aku bilang, 'Kak sudah pokoknya jangan drop justru ini jadi cambuk buat kalian, tunjukkin sama orang-orang itu,'" kata Ussy saat berada di Polda Metro Jaya, Selasa (11/12).

"Amel sampai bilang gini, 'Ma, mau disandingkan gimana pun sama Mama, Amel akan kalah,' sampai ngomong gitu Amel. 'Mama itu cantik, Amel enggak,' ya aku kan makin (sedih)," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini seperti dilansir vivanews.

Resmi melaporkan akun-akun Instagram yang sudah terbukti mem-bully anaknya, pengacara Ussy, Sandy Arifin, menuturkan jika laporan Selasa lalu adalah salah satu upaya untuk membuat para netizen jera dan tak lagi menghina seseorang.

"Jadi (akan terus berlanjut) sampai pelakunya itu dihukum, agar ada efek jera untuk yang lain. Jadi kita sudah sepakat, jadi misalnya ada perdamaian, permintaan maaf, itu silakan, tapi tetap proses hukum berjalan sampai ke pengadilan agar memberikan efek jera," kata Sandy.

Meski sudah ada beberapa netizen yang meminta maaf padanya melalui Direct Message, Ussy seakan bergeming. Langkahnya juga sangat didukung oleh sang suami, Andika Pratama.

"Sudah ada (yang meminta maaf). Sudah ada yang DM, yang baru ketahuan (meminta maaf) sih, ada dua. Karena aku jarang buka DM dan kemarin pas nemu, aku enggak jawab, diemin aja," tutur Ussy.

Bahkan, Andika yang awalnya tak memedulikan soal komentar tersebut, sempat tersulut emosi karena dinilai sudah berlebihan.

"Awalnya dia (Andika) bilang, sudah enggak usah dipikirin, pas aku kirim capture-nya malah dia yang panas, sudah ngomong segala rupa," tambahnya. *

loading...

Komentar