nusabali

Sidang Mediasi Gading-Gisel Dianggap Gagal

  • www.nusabali.com-sidang-mediasi-gading-gisel-dianggap-gagal

Setelah sempat ditunda lantaran pihak penggugat berhalangan hadir, sidang mediasi kasus perceraian Gading Marten - Gisella Anastasia kembali digelar, Rabu (12/12), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

JAKARTA, NusaBali
Namun sidang mediasi tersebut gagal lantaran Gading Marten tidak hadir dan menyerahkan proses perceraian kepada majelis hakim. Keterangan tersebut diperoleh majelis hakim lewat sepucuk surat yang dikirimkan Gading Marten.

"Enggak ada mediasi, dianggap mediasi telah gagal. Karena Gading Marten sudah mengirimkan surat," kata Andreas Sapta Finady, pengacara Gisella Anastasia, saat ditemui usia sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seperti dilansir tabloidbintang.

Mediasi yang seharusnya menjadi upaya untuk kembali mempersatukan rumah tangga Gading Marten - Gisella Anastasia gagal, sidang pun akan dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan saksi pada 19 Desember mendatang. "Minggu depan pembuktian dan saksi-saksi," ucap Andreas lebih lanjut.

Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kabarnya sudah berlangsung sejak lama. Namun gugatan cerai baru resmi dilayangkan Gisella Anastasia kepada Gading Marten pada 19 November 2018 lalu, setelah sebelumnya sempat mengadakan pertemuan keluarga. Dalam pertemuan keluarga tersebut, Gisella Anastasia sempat mengungkapkan keinginan untuk cerai dari Gading Marten.

Ditanya soal sidang perceraiannya, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990  ini mengaku sulit menjelaskan bagaimana perasaannya saat ini.

"Wah, kalau ditanya perasaan, campur aduk," kata Gisel yang datang dengan mengenakan blazer putih dan pakaian merah seperti dilansir kompas. Disinggung mengenai wajahnya yang terlihat sembap, Gisel mengatakan bahwa ia merasa serba salah.

"Ya gimana kalau misalkan aku ketawa-ketiwi, cengengesan kayak kemarin, aku salah lagi, duh serba salah deh," ucap salah satu sinden dalam opera Van Java ini.

Gisel terlihat kesal ketika baru turun dari mobil, ada salah satu wartawan yang melontarkan pertanyaan tak menyenangkan.

Saat itu ibu dari Gempita Nora Marten ini ditanya soal perceraiannya yang disangkutpautkan dengan perayaan Natal. Hal itu langsung membuatnya ngamuk dan memasang muka tak enak. “Apakah perceraian ini sebagai kado natal terindah mbak," tanya salah satu wartawan.

"Pertanyaan suka yang ada-ada aja bikin bete jawabnya. Kalau pertanyaannya baik juga jawabnya happy, kalau (ini) pertanyaannya konyol," jawab Gisel dengan ekspresi wajah sebal. *

loading...

Komentar