nusabali

Jadi Bintang Iklan, Neymar Mustahil Tinggalkan PSG

  • www.nusabali.com-jadi-bintang-iklan-neymar-mustahil-tinggalkan-psg

Neymar baru saja menjalin kerjasama dengan bank besar asal Qatar, yang juga sekaligus sponsor utama Paris Saint Germain, yakni Qatar National Bank (QNB). 

DOHA, NusaBali
Karena itulah, Neymar  diprediksi akan semakin sulit,  atau bahkan tertutup untuk meninggalkan PSG. Neymar jadi Global Ambasador bank yang juga dipunya owner PSG itu. Kesepakatan itu meliputi hak cipta Neymar yang dikontrol sepenuhnya oleh mereka.

"Kesekapatan ini memberikan QNB semua hak pemasaran eksklusif Neymar sebagai Brand Ambasador utama dari semua kampanye pemasaran dan periklanan. Artinya dia akan muncul pada sebagian besar lini utama bisnis kami," ujar pernyataan resmi QNB dilansir Express.

"Dipilihnya Neymar, karena memiliki pengaruh besar terutama di media sosial, di mana dia punya pengikut 209 juta dari gabungan Facebook, Twitter, dan Instagram. Juga meningkatkan nilai bank menjadi 4.2 miliar dolar, agar bisa menjadi bank terdepan di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara pada 2020. "

Kepastian Neymar menjadi brand ambasador utama QNB membuat kontrol PSG atas pemain ini semakin ketat dan akan sangat sulit bagi Real Madrid, dan klub lainnya untuk merekrutnya. *

loading...

Komentar