nusabali

Pemuda Tewas Nyungsep ke Got

  • www.nusabali.com-pemuda-tewas-nyungsep-ke-got

Seorang pengendara sepeda motor, Ketut Restawa,38, warga Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, tewas dalam kecelakaan lalu lintas tunggal, Selasa (11/12) pukul 01.00 dini hari.

SINGARAJA, NusaBali

Ia ditemukan dengan luka parah setelah nyungsep dalam got di ruas jalan Singaraja-Sangsit, kilometer 6, wilayah Banjar Dinas Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan Buleleng.

Kejadian tersebut berawal saat Restawa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 7462 DB melaju dari arah timur ke barat. Saat beberapa meter sebelum lokasi kejadian, korban yang mengendara tanpa helm dan surat-surat kelengkapan itu, mendadak oleng. Laju kendaraannya pun tak dapat dikendalikan, hingga akhirnya ia dan sepeda motornya nyungsep ke dalam got di sisi selatan jalan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kerta Usadha Buleleng, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ia mengalami luka benjolan di dahi, luka lecet di bibir atas, di hidung, bawah mata kiri, lutut kaki kiri, pungung kaki kiri dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga.

Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi terpisah, membenarkan kejadian itu. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah korban mengendara dalam pengaruh alkohol atau tidak. “Dugaan sementara karena out off control (kecelakaan sendiri). Penyebab pastinya, masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Buleleng,” kata dia.*k23

Komentar