nusabali

Bupati Badung Hadiri HUT Ke-46 Sekaa Teruna Wira Karya

  • www.nusabali.com-bupati-badung-hadiri-hut-ke-46-sekaa-teruna-wira-karya

Sekaa Teruna (ST) Wira Karya, Banjar Kedampal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, merayakan hari jadi ke-46 pada Minggu (9/12).

MANGUPURA, NusaBali
Puncak perayaan HUT dihadiri Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, didampingi tokoh masyarakat IGN Alit Kesuma Kelakan, I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung Ida Bagus Sunarta, I Made Ponda Wirawan, I Nyoman Satria, Camat Abiansemal I Gusti Ngurah Suryajaya serta unsur Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani I Wayan Sutama, serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua Panitia I Made Gunarta, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung serta undangan di perayaan HUT ST Wira Karya yang bertema ‘Generasi Pemuda Generasi Berbudaya’. Menurutnya, sederet kegiatan telah dilaksanakan, seperti pertandingan voli, bulutangkis, lomba menulis aksara Bali untuk tingkat SD, nyurat lontar antarpemuda, jalan santai, senam PKK, dan lainnya.

“Kegiatan ini menghabiskan dana sebesar Rp 11.500.000. Namun kami berterima kasih kepada Bapak I Bagus Alit Sucipta yang telah membantu kami kostum untuk sekaa teruna dan artis penghibur. Kepada Bapak Bupati Badung juga kami ucapkan terima kasih sudah memberi dana motivasi untuk kegiatan sekaa teruna,” ungkapnya.

Bupati Giri Prasta mengatakan Pemkab Badung sangat komit berkenaan dengan olahraga dan seni. Untuk itu, kebutuhan sarana olahraga maupun seni akan difasilitasi. “Untuk bidang seni di Kabupaten Badung juga sedang dibangun panggung seni yang diperkirakan selesai Juni 2019 mendatang,” katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan pemerintah sebesar Rp 20 juta. Bupati juga memberikan bantuan pribadi Rp 10 juta. *asa

Komentar