nusabali

Nick VdV Pastikan Hengkang

  • www.nusabali.com-nick-vdv-pastikan-hengkang

Kerja sama antara Bali United dan Nick van der Velden dipastikan tidak berlanjut hingga musim depan.

Yabes Carikan Pengganti Lebih Segar

MANGUPURA, NusaBali
Nick menyampaikan salam perpisahan menjelang duel melawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (8/12). Nick turut membawa Bali United meraih hasil positif selama dua musim bersama Serdadu Tridatu. Tahun lalu, Bali United mampu mengakhiri kompetisi di peringkat dua, walau musim ini mengalami penurunan dengan menduduki papan tengah klasemen.

Pemain asal Belanda ini menorehkan enam gol dan 11 assists di 50 pertandingan. Van der Velden menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen maupun suporter yang memberikan dukungan penuh selama dua musim.  “Dengan ini saya mengumumkan jika pada akhir musim ini saya akan meninggalkan Bali United setelah dua musim yang hebat bersama,” kata Van der Velden, dilansir laman resmi klub.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karier saya selama di Bali United, terutama para suporter yang selalu mendukung dengan luar biasa,”kata Nick. Sementara CEO Bali United Yabes Tanuri membenarkan memutus kerjasama dengan Nick van der Velden. Yabes pun menjanjikan akan memberikan pengganti VDV dengan sosok pemain yang lebih fresh.

"Kami melihat karena usia, VDV berusia 36 tahun. Dalam kontrak memang hanya setahun bersama Bali United sejak awal musim 2018,”kata Yabes. Terkait pengganti VDV, Yabes Tanuri mengakui sudah menyiapkan dengan pemain yang lebih muda dan fresh. *

Komentar