nusabali

Gubernur DKI ‘Perintahkan’ Nobar di Tiap Kelurahan

  • www.nusabali.com-gubernur-dki-perintahkan-nobar-di-tiap-kelurahan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ‘perintahkan’ menggelar nonton bersama (nobar) di tiap-tiap kelurahan di wilayah Jakarta.

JAKARTA, NusaBali
Anies menugaskan kecamatan dan kelurahan menyediakan lokasi nobar Persija vs Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12).

Langkah Anies itu untuk menyambut Persija Jakarta yang berpeluang besar mengakhiri penantian 17 tahun meraih gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Bagi Persija, duel lawan Mitra Kukar menjadi laga pamungkas Liga 1, sekaligus penentuan jadi juara.

"Ini di banyak tempat, ingin menonton. Kami akan siapkan nonton bersama di kelurahan dan kecamatan," ucap Anies Baswedan.

"Sehingga bagi mereka yang tidak menyaksikan langsung di GBK, dapat ikut ‘nobar’ di kantor kelurahan dan kecamatan. Sama saat pembukaan Asian Games 2018," kata Anies.

Anies mendukung perjuangan Persija di Liga 1 nanti. Namun, ia tidak ingin mendahului takdir dan menyebut Persija juara Liga 1 Indonesia. Ia berharap pemain Persija fokus dan berjuang dengan baik pada laga Minggu. *

Komentar