nusabali

Kajari Tinjau Proyek RSU Bangli

  • www.nusabali.com-kajari-tinjau-proyek-rsu-bangli

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli, Nur Handayani, melakukan monitoring proyek pengembangan ruang rawat dan ruang manajemen di RSU Bangli, Jumat (7/12).

BANGLI, NusaBali
Kajari memimpin Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D). TP4D juga meninjau panorama Gunung Batur di kecamatan Kintamani dipimpin Ketua Tim TP4D, Marhaniyanto.

Kajari Bangli Nur Handayani mengaku rutin menggelar kegiatan monitoring. Hasil pekerjaan dinilai bagus dan pengerjaan sesuai progress. “Ruang perawat sudah rampung, tinggal pembersihan sedangkan ruang manajemen masih tahap finishing. Sebentar lagi waktu serah terima,” ungkap Nur Handayani. Dikatakan, sebelum proyek diserahterimakan akan dilakukan kajian terlebih dahulu dengan melibatkan tim ahli. Jika ditemukan penyimpangan maka akan dikoordinasikan dengan Inspektorat selaku tim pemeriksa di kabupaten.

Sementara Kasi Intel Kejari Bangli, Marhaniyanto, melakukan monitoring ke proyek peninjauan panorama di Penelokan, Kecamatan Kintamani. Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. “Sementara ini tidak ada masalah, baik administrasi maupun pelaksanaan pembangunan,” jelasnya. Progress proyek sekitar 85 persen, sedangkan masa kontrak hingga 25 Desember mendatang. “Untuk pembayaran sesuai dengan progress atau hasil pekerjaan,” imbuhnya. *es

Komentar