nusabali

KO Setengah Ronde

  • www.nusabali.com-ko-setengah-ronde

Pengobatan Jnana Marga Solusinya

DENPASAR, NusaBali
Para lelaki, tanyakan pada wanita, apa yang mereka inginkan dari seorang pria? Tidak bisa disangkal lagi, jika salah satu keinginan mereka adalah memiliki pasangan yang bisa menjadi pria perkasa saat melakukan aktifitas tersembunyi, yaitu bercinta. Dan pria tahu betul akan hal itu. Dalam kehidupan berumah tangga hubungan seksual bisa dikatakan sebagai bumbu yang bisa membuat hubungan berjalan hangat dan mesra sepanjang waktu. Selain untuk mendapatkan keturunan dan pemenuhan kebutuhan biologis, tujuan utama bercinta dan selalu menjadi mimpi tiap pasangan adalah meraih puncak kenikmatan (orgasme).

Salah satu hal yang dapat membuktikan kejantanan seorang pria adalah jika dia bisa mendapatkan ereksi yang kuat dan lebih lama ketika sedang berhubungan intim yang juga adalah sebuah syarat untuk mencapai puncak kenikmatan. Karena ada sebagian wanita sangat sulit mendapatkan orgasme saat bercinta, bahkan mungkin ada beberapa wanita yang belum pernah merasakan puncak kenikmatan sama sekali. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah pekerjaan yang berat bagi setiap pria dimana mereka wajib dan dituntut untuk mampu memberikan kenikmatan yang berlipat pada pasangan mereka saat menjalani aktivitas bercinta. Jika dilihat dari fakta yang ada kebanyakan pria justru mengalami penurunan performa. Banyak pria yang merasa lelah bahkan tidak sanggup memberikan ronde tambahan seperti yang diinginkan pasangan. Jangankan ronde tambahan mereka justru KO setengah ronde.

Menurut ahli seksual dan terapist Jnana Marga I Nengah Edy Warsita, ereksi yang lebih lama bisa membantu seorang pria untuk membuat pasangannya orgasme berkali-kali. Seorang pria yang mengalami masalah dengan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini mungkin akan lebih sulit untuk mendapatkan ereksi dengan durasi yang lebih lama. Jika masalahnya belum terlalu berat, perbaikan pola hidup bisa membantu seorang pria memperbaiki kesulitan untuk mempertahankan ereksinya. Meningkatkan kesehatan tubuh adalah sebuah cara paling sederhana yang selalu dianjurkan oleh pemilik pengobatan Jnana Marga ini kepada setiap pasiennya. Karena dalam tubuh yang sehat darah akan mengalir lancar termasuk ke organ intim. Inilah hal utama untuk memaksimalkan kemampuan ereksi seorang pria.

Pemilik pengobatan yang beralamat di jalan gatot Subroto I, gang Jnana ( 1 km arah utara Apotek Anugrah) Denpasar, telp 085102111600  ini juga tak henti – hentinya menyarankan untuk menghentikan kebiasaan buruk sekarang juga.

Walau aktifitas seksual adalah ranah pribadi dan tersembunyi, namun ketika bermasalah sebaiknya tidak usah berfikir panjang dan merasa malu, Semakin cepat ditangani, akan semakin cepat dan lebih mudah disembuhkan.

Pengobtan Jnana Marga dengan metode terapi Janur Sakti adalah tempat yang tepat untuk menyelesaiakan segala masalah yang berhubungan dengan kesehatan seksual, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, hyperseksual ,infertilitas (susah memiliki anak), menambah ukuran mr.P. dan lain – lain. Sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Denpasar dengan ijin nomor 448.3/3.PT.29.VI.12/DIKES. Dan sudah tergabung dalam Ikatan Pengobatan Tradisonal Indonesia ( IPATRI). Buka setiap hari dari senin sampai sabtu pk. 10.00 – 17.00 wita. (Advertorial) *

loading...

Komentar