nusabali

Aksi Oka Antara Selamatkan Indonesia

  • www.nusabali.com-aksi-oka-antara-selamatkan-indonesia

Bercerita tentang anggota marinir Indonesia yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan partai pemberontak.

Film 'Foxtrot Six' akan Tayang Februari 2019

JAKARTA, NusaBali
MD Pictures merilis cuplikan terbaru film Foxtrot Six melalui YouTube. Video berdurasi dua setengah menit itu dipadati dengan adegan laga, seperti pertarungan jarak dekat sampai pertarungan dengan senjata api.

Seperti dilansir CNN Indonesia, cuplikan diawali dengan penampakan perkotaan Indonesia yang mewah sampai kawasan kumuh. Diiringi suara narator yang menjelaskan bahwa Indonesia sebagai salah satu negara dengan tanah yang subur, tetapi masih banyak yang kelaparan.

Gambar kemudian disambung dengan adegan laga yang menampilkan Angga (Oka Antara). Ia nampak seperti memimpin pasukan bersenjata yang sedang menyerbu suatu tempat. "Kau harus bantu aku hentikan mereka, atau aku akan mati. Kau mengerti? Sari akan mati," kata Angga.

Pada adegan lain terlihat Angga sedang berhadapan dengan Wisnu (Edward Akbar). Tampak serupa dengan Angga, pada beberapa adegan yang terihat di cuplikan Wisnu juga memimpin pasukan bersenjata.

Cuplikan berlanjut dengan menampilkan satu per satu aktor yang memerankan karakter lain. Diringi suara Angga, terlihat ada Oggi (Verdi Solaiman), Spec (Chicco Jerikho), Bara (Rio Dewanto), Tino (Arifin Putra) dan Ethan (Mike Lewis). "Aku sedang membentuk tim penyerangan," kata Angga.

Cuplikan berikutnya diisi dengan sejumlah adegan laga di tempat yang berbeda. Pada salah satu adegan juga terlihat Sari Nirmala (Julie Estelle), Soeganda (Cok Simbara) dan Presiden Barona (Willem Bevers).

Foxtrot Six bercerita tentang keadaan kelam Indonesia di masa depan. Bersama temannya, seorang anggota marinir menjalankan misi untuk menyelamatkan Indonesia dari kehancuran.

Film yang disutradarai Randy Korompis ini dijadwalkan tayang Februari mendatang. Foxtrot Six merupakan film Indonesia yang bekerja sama dengan produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar.

Kassar sudah berpengalaman memproduseri beberapa film laris Hollywood. Di antaranya: Rambo, Terminator, Basic Instinct, Stargate, Cliffhanger, dan Total Recall versi tahun 1990-an.

Film bergenre fiksi ilmiah ini juga melibatkan seniman efek visual internasional, Andrew Juano. Ia sebelumnya mengerjakan efek visual untuk film Life of Pi, Sherlock Holmes, Guardians of the Galaxy, Man of Steel, dan serial TV Walking Dead.  Sementara itu, Oka Antara yang berperan sebagai Angga pun menceritakan pengalaman syuting Foxtrot Six.

"Misal ada adegan terjun payung, nanti ada marinir yang pakai go pro di helmnya, terus syuting kita, enggak gitu," ujar Oka Antara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12). "Kita itu syutingnya di dalam studio, saya diputerbalikin dan kayak seolah lagi scene ke bawah itu di studio ditontonin banyak orang, awannya digambar, petirnya digambar, mist-nya digambar," sambungnya. *

loading...

Komentar