nusabali

Daus Mini Akan Menikah untuk Kali Ketiga

  • www.nusabali.com-daus-mini-akan-menikah-untuk-kali-ketiga

Komedian Daus Mini siap melangsungkan pernikahan untuk kali ketiga pada 9 Desember 2018 mendatang dengan kekasihnya Selvie Hana Wijaya.

JAKARTA, NusaBali
Daus mengatakan, kali ini dia merasa lebih tegang karena pernikahan yang akan di gelar di Depok, Jawa Barat itu nantinya akan disaksikan oleh keluarga dan menggelar resepsi. "Justru ini lebih deg-degan. Karena disaksikan oleh keluarga, ya pokoknya beda lah. Kalau kemarin kan keluarga dan enggak diramein. Sekarang kan diramein gitu," kata Daus saat dihubungi wartawan, Senin (3/12). "Iya lebih banyak yang nyaksiin keluarga besar ya kan, gitu," sambungnya.

Daus menuturkan, segala persiapan pernikahannya sudah selesai. Daus pun telah menggelar pengajian di kediaman orangtuanya hari ini. "Alhamdulillah udah siap semua tinggal ready aja. Tadi baru pengajian, selamatan di tempat orangtua (Daus)," tutur Daus. Daus diketahui telah memiliki seorang putra, bernama Ivander Haykal Firdaus dari pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari. Setelah bercerai dengan Yunita, Daus kemudian menikah siri dengan Rahandini Destia pada awa tahun 2018. Sebulan kemudian keduanya bercerai. *

Komentar