nusabali

Ada SID dan Via Vallen

  • www.nusabali.com-ada-sid-dan-via-vallen

Namun, kedua musisi beda genre ini tak akan tampil di hari yang sama. Via pada 30 Desember, SID 22 Desember. 

Big Bang Jakarta 2018

JAKARTA, NusaBali
Festival musik akhir tahun Big Bang Jakarta 2018 siap digelar pada 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang. Dalam pelaksanaannya, acara ini menghadirkan deretan penyanyi dan band papan atas Indonesia. Yang menarik, dua penyanyi yang sempat berkonflik yakni Jerinx ‘SID’ dan Via Vallen bakal tampil di ajang yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Harry Agustian selaku Event Supervisor Big Bang mengatakan bahwa festival musik tahunan ini akan menghadirkan beragam genre. "Pertimbangannya comparing tahun lalu, kami buat yang beda baik secara genre band bahkan yang tahun lalu juga kita hadirkan kembali. Contoh Fourtwnty dan closing akhir tahun pesta reggae, tahun ini ada Tony Q Rastafara," kata Harry saat jumpa pers di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/12), seperti dilansir Kompas.com.

Perhelatan ini menarik perhatian karena menghadirkan grup band Superman Is Dead ( SID) dan penyanyi dangdut Via Vallen. Padahal belum lama ini Via dan drummer SID, Jerinx terlibat perseteruan terkait lagu ‘Sunset di Tanah Anarki’ yang sering dibawakan oleh Via tanpa izin Jerinx.

Berkait hal ini, Harry memberi penjelasan. "Pemilihan itu kami enggak terlalu lihat konflik mereka karena dari kami penyelenggara fokus menyukseskan acara itu," ungkapnya. "Big Bang adalah wadah untuk bisa mempersatukan kembali jadi enggak ada masalah, tujuan visi misinya kan menghadirkan artis yang bisa menghibur penonton," imbuh Harry.

Namun, kedua musisi beda genre ini tak akan tampil di hari yang sama. Menurut Harry, penyelenggara telah menetapkan jadwal para penampil jauh sebelum adanya perseteruan Via Vallen vs Jerinx. "Enggak, itu jauh hari sih sudah dipilih. Enggak ada relate-nya sama kasus ini. Via di tanggal 30 Desember, SID 22 Desember. Itu udah lama (ditentukan)," ucap Harry lagi.

Selain Via Vallen dan Jerinx, Big Bang Jakarta 2018 akan menampilkan PADI Reborn, Stars and Rabbit, Tipe-X, Siti Badriah, Siti Liza, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez, Geisha, Wali dan masih banyak lagi. *

Komentar