nusabali

Desy Ratnasari Sudah Move On dari Mantan

  • www.nusabali.com-desy-ratnasari-sudah-move-on-dari-mantan

Setelah pernikahan pengusaha Irwan Mussry dan penyanyi Maia Estianty, banyak yang mempertanyakan bagaimana dengan Desy Ratnasari.

JAKARTA, NusaBali
Bagaimana kisah cinta pelantun 'Tenda Biru' ini? Maklum saja bila mengundang penasaran. Soalnya, sebelum menjalin kasih dengan Maia, Irwan Mussry sempat memadu kasih dengan anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional ini. Mereka bahkan diketahui sudah delapan tahun menjalin asmara.

Saat mengisi acara 'Brownis', wanita kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini pun kembali menerima pertanyaan dari host Ruben Onsu. Apakah mantan istri Sammy Hamzah ini sudah move on dan lepas dari bayang-bayang Irwan?

Awalnya ibu dari Nasywa Nathania Hamzah ini hanya mesem-mesem saja. Akan tetapi, setelah dikulik dan digoda oleh para host, Ayu Ting Ting, Wendy 'Cagur', dan Ruben, Desy pun mau memberikan jawaban.

"Alhamdulillah. Allah mempertemukan saya pada seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya. Kebetulan dia ada baru landing," aku bintang iklan sejumlah produk ini di 'Brownis', Senin (3/12) seperti dilansir detik.

Mendengar pernyataan Desy Ratnasari, Ayu Ting Ting pun langsung mengungkapkan celetukan. Ayu merasa minder karena sebagai sesama janda, Desy justru sudah punya kekasih.

"Eh nyantai aja kalau sekarang kosong, nanti Allah berkata besok takdirin ada, gimana?" ucap artis yang kini tampil berhijab itu.

Masih belum puas, Ruben Onsu menanyakan apakah kekasih Dessy Ratnasari itu orang Indonesia atau luar negeri?

"Teh satu lagi dong, orang Indonesia atau luar negeri?" tanya Ruben.
"Orang Indonesia," jawab Desy. *

Komentar