nusabali

Istri Hotman Paris Sempat Dikira Teroris

  • www.nusabali.com-istri-hotman-paris-sempat-dikira-teroris

Pengacara kondang Hotman Paris bersama istri liburan ke Eropa beberapa waktu lalu.

JAKARTA, NusaBali
Namun dia mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di Italia. Dirinya dan istri sempat dikira teroris karena kedapatan membawa uang hampir 20 ribu euro di dalam tas.

Kepolisian Italia mencurigai Hotman dan istri. Di dalam tas istri Hotman, polisi menemukan uang 20.000 euro. Polisi langsung mencurigai istri Hotman teroris dan menyelidikinya. "Istri saya ketahuan. Berapa duit lu?' katanya. Langsung dikasih tasnya, ya ketahuan lah hampir 20.000 euro. langsung polisinya datang semua, langsung di BAP, dikiranya teroris, 'dari mana lu bawa duit segini?' katanya," terang Hotman dalam tayangan Insert!, seperti dilihat detik, Senin (3/12).

Sementara Hotman tidak ketahuan. Dia mengatakan kepada polisi kalau jumlah uangnya kurang dari 5.000 euro."Waktu ditanya 'berapa duit lu?'gue bilang kurang dari 5.000 euro. Padahal di kaus kaki gue, di mana-mana ada 30 ribu, ada. Nggak ketahuan kalau gue," kata Hotman.

Melihat orangtuanya berurusan dengan pihak berwajib, Anak Hotman bergerak memanggil pengacara di sana untuk membantu orangtuanya.Anak Hotman rupanya memiliki kenalan pengacara di Italia dan Swiss. Hotman dibantu oleh pengacara tersebut untuk meluruskan masalah.

"Di polisinya berdebat lama, karena yang boleh masuk waktu di BAP hanya istri sama anak saya, ada dua orang. Cuma kebetulan, anak-anak saya kan sudah kuat hubungannya di sana, punya teman pengacara orang Italia. Jadi putri saya langsung hubungi temannya pengacara Italia, jadi pengacara Italia itu langsung bicara dengan polisi Italia," jelas Hotman.

Beruntung, permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Setelah sempat diperiksa, keduanya diharuskan membayar denda. Hotman dan istri diwajibkan membayar denda 200 euro atau sekitar Rp 3,2 juta (kurs 1 euro= Rp 16.170)."Cuma kena sanksi 200 euro," kata Hotman. *

Komentar