nusabali

Bukti Verrell Bramasta dan Wilona Serius

  • www.nusabali.com-bukti-verrell-bramasta-dan-wilona-serius

Sejak berpacaran, pasangan artis Verrell Bramasta dan Natasha Wilona seolah kerap menjadi sorotan publik.

Liburan Bareng ke Eropa

JAKARTA, NusaBali
Banyak yang tak menyangka Verrell dan Natasha terlibat cinta lokasi selama syuting Siapa Takut Jatuh Cinta. Bahkan, banyak yang melihat hubungan mereka mulai mengarah ke tahap yang lebih serius. Tak jarang pasangan yang berduet di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn ini liburan bareng hingga luar negeri. Pastinya, banyak biaya yang harus dikeluarkan oleh Verrell dan Natasha Wilona selama itu. Namun rupanya, mereka selalu memperhitungkan biaya untuk liburan dengan teliti.

"Pastilah, karena kan ke Eropa mahal, dan kita sebulan pasti yang mahal itu yang kayak hal-hal kecil seperti makan, hotel. Jadi kita harus siapin budget di satu kota, cuma beberapa saja gitu. Kita bagi makan sekian, hotel sekian, jadi enggak melebihi budget juga," ujar Verrell ketika ditemui dalam acara SCTV Awards 2018 di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (30/11) malam.

Sayangnya ketika ditanya mengenai nominal spesifik biaya liburan, Verrell dan Natasha Wilona kompak untuk bungkam. Mereka berdua berusaha menekan biaya pengeluaran menjadi seminimal mungkin.

"Intinya kan memori sih, kita mau memperbanyak memori bareng, jadi kita enggak harus terlalu wah banget, yang penting bisa bareng-bareng. Kalau nominal rahasia ya," sambung Natasha Wilona.

"Miliaran bahkan. Enggaklah, bercanda, bercanda. Sudah aku sediain budget sekian buat belanja sih. Makanya kita kalau bisa minimalisir transportasi dan lain-lain supaya bisa belanja. Karena di sana belanja murah-murah," cetus putra Venna Melinda itu seperti dilansir kapanlagi.

Hubungan Verrell dan Natasha sudah mulai merujuk ke arah yang serius. Meski bisa dibilang pasangan yang masih sangat muda, namun keduanya sudah punya rencana jangka panjang ke depan mengenai hubungannya nanti.

"Ya pasti (serius). Kalau enggak serius, enggak mungkin ada wacana liburan bareng sampai ke Eropa sama keluarga kan?" ujar Verrell.

"Doakan yang terbaik saja buat kita ya. Aku enggak perlu ngomong gitu (kapan nikahin aku) ke Verell. Karena Verrell itu anak meskipun masih muda sudah punya planning jauh ke depan tentang apa yang mau dilakuin untuk dia dan masa depan dia. Dan aku juga ngerasa kalau aku percaya jika saatnya tepat akan dikasih jalan lebih mudah," papar gadis berusia 19 tahun ini.

Untuk rencana pernikahannya nanti, Verrell dan Natasha mendambakan pernikahan mewah seperti yang terlihat di film populer, Crazy Rich Asian. Namun, mereka tidak akan memaksakan jika memang biaya tidak mencukupi.*

Komentar