nusabali

Priyanka Chopra-Nick Jonas Resmi Menikah

  • www.nusabali.com-priyanka-chopra-nick-jonas-resmi-menikah

Sebelum menikah, mereka menjalani ritual Mehendi

JAKARTA, NusaBali
Pasangan artis Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi menyandang status sebagai suami-istri. Keduanya menikah di Istana Umaid Bhavan, Jodphur.

Dikutip detik dari People, Minggu (2/12) pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra diresmikan oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas secara Kristen pada Sabtu (1/12). Sementara prosesi pernikahan dengan adat Hindu akan digelar kemarin waktu setempat. Priyanka Chopra pun mengungkap kebahagiaan melalui media sosial. Ia mengunggah foto-foto perayaan tersebut melalui akun Instagram-nya.

"Salah satu hal paling spesial dari hubungan kami adalah menggabungkan dua keluarga yang saling menghargai dan menghormati kepercayaan dan kebudayaan masing-masing. Dan merencanakan pernikahan kami dengan gabungan hal tersebut adalah hal yang sangat luar biasa," tulis Priyanka pada caption foto.

Priyanka  juga mengunggah foto-foto dari salah satu rangkaian upacara menjelang pernikahan mereka yang berlangsung di Jodhpur, Rajasthan, India.

“Salah satu bagian penting bagi seorang perempuan dalam pernikahan India adalah Mehendi," lanjut aktris berusia 36 tahun itu seperti dilansir kompas.

Mehendi merupakan salah satu upacara dari rangkaian pernikahan Hindu. Upacara itu biasanya digelar dua hari menjelang pernikahan. Dalam upacara tersebut keluarga dan sahabat kedua mempelai berkumpul. Pada upacara Mehendi, calon pengantin perempuan menghiasi tangan dan kakinya dengan tato henna.

"Sekali lagi, kami membuatnya dengan cara kami dan upacara pada sore hari itu memulai perayaan yang kami impikan," kata pemeran utama film seri Quantico itu.

Pada upacara itu, Chopra mengenakan gaun tradisional dengan warna-warni cerah. Gaun itu merupakan rancangan Abu Jani Sandeep Khosla. Sementara itu Nick Jonas (26) mengenakan busana tradisonal India rancangan desainer yang sama. Tangannya pun berhias tato henna.

Di antara para tamu tampak aktris Sophie Turner, tunangan Joe Jonas, kakak Nick. Sebelumnya diberitakan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menjalani pemberkatan nikah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, pada Sabtu (1/12/2018). Seperti dilansir Hindustan Times, pasangan itu akan menggelar resepsi besar-besaran di New Delhi, pada Selasa (4/12).

Mereka juga dikabarkan akan resepsi mewah untuk kalangan film India di Mumbai beberapa hari kemudian. Sebelumnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi bertunangan Agustus 2018. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran. *

Komentar