nusabali

Hilang Sehari, Nenek 81 Tahun Ditemukan Meninggal

  • www.nusabali.com-hilang-sehari-nenek-81-tahun-ditemukan-meninggal

Setelah meninggalkan rumah sehari, seorang nenek berusia 81 tahun, Ni Wayan Pedil, ditemukan tewas di semak-semak wilayah Dusun/Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (14/11) sore.

SEMARAPURA, NusaBali
Pihak keluarga sudah menerima kasus ini sebagai musibah sehingga tidak dilakukan otopsi. Informasi yang dihimpun, mayat nenek tersebut ditemukan oleh pihak keluarga pada areal semak-semak di wilayah Dusun Negari, sekitar pukul 14.30 Wita. Dengan posisi korban tertidur miring menghadap ke selatan dengan kaki menekuk tanpa busaha. Di TKP juga ditemukan kain kamen milik korban.

Kejadian ini disampaikan kepada warga sekitar, selanjutnya dilaporkan ke petugas polisi dan BPBD Klungkung. Tak berselang lama petugas bersama warga langsung mengevakuasi korban. “Korban sudah kita evakuasi dan dibawa ke rumah duka,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada.

Diketahui korban sejak Kamis (29/11) meninggalkan rumah. Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tepatnya di sebelah selatan tower di Dusun Negari. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Pihak dari keluarga korban tidak akan melakukan tuntutan hukum karena secara iklas sudah menerima  peristiwa tersebut sebagai musibah.*wan

Komentar