nusabali

Kejutkan Netizen dengan Gaya Rambut

  • www.nusabali.com-kejutkan-netizen-dengan-gaya-rambut

Salah satu member BLACKPINK, Lisa membuat para netizen terkejut dengan unggahan pose terbarunya pada instagram pribadi, @lalalalisa belum lama ini.

SEOUL, NusaBali
Pasalnya ada yang berbeda dengan penampilan yang Lisa tampilkan pada foto tersebut. Biasanya tampil dengan rambut panjang, idol asal Thailand ini tampak memotong rambutnya. Tak tanggung-tanggung, Lisa pun memberikan sentuhan gaya bob pada rambutnya.

Terang saja, foto ini mengundang para netizen untuk ikut berkomentar. Tak sedikit netizen yang dibuat terkejut dengan rambut milik pelantun BOOMBAYAH itu. Sampai ada pula yang menduga bahwa ini menjadi debut Lisa berkarier solo.

“Apakah kamu memotong rambutmu?” tulis @han_hee_byul_03 seperti dilansir okezone.

“Ini rambut asli atau palsu?” tulis @chloe.chen.12382923.

“Ini jadi SOLO DEBUTmu?” tulis @fedrickding1995.

Dalam foto itu, Lisa membagikannya dengan nuansa hitam putih. Ia tampak duduk di sebuah kursi dan terdapat dua orang wanita yang tengah mengurus rambutnya. Dalam foto, Lisa terlihat memberikan tatapan kosong. Dan sayangnya tak ada kalimat yang disematkan Lisa pada judul foto guna menjelaskan maksudnya.

Hingga kini mengenai kebenaran rambut Lisa apakah menjadi pendek atau tidak belum jelas. Pasalnya Lisa pun belum memberikan jawaban mengenai foto itu. *

Komentar