nusabali

Tim Pembangunan Pantau Proyek Fisik

  • www.nusabali.com-tim-pembangunan-pantau-proyek-fisik

Tim Pembangunan Setda Badung dipimpin Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dewa Made Apramana, memantau sembilan proyek fisik, Rabu (28/11).

MANGUPURA, NusaBali
Proyek yang ditinjau di antaranya pembangunan gedung kantor dan rumah dinas Danramil 1611-14 Mengwi. Selanjutnya pembangunan gedung Satlantas Polres Badung, pembangunan Pasar Desa Adat Sembung, Mengwi. Pembangunan kandang, kantor pengelola, gedung, dan penataan halaman Kelompok Ternak Giri Landuh Sari, Banjar Pelaga, Petang.

Tim juga meninjau pembangunan ruang kelas baru (RKB), ruang guru, tempat suci, dan penataan halaman SMPN 3 Petang di Belok Sidan, Petang. Lanjut meninjau pembangunan Pasar Desa Adat Blahkiuh, Abiansemal. Kemudian meninjau pembanguman jembatan dan peningkatan jalan Blahkiuh-Ayunan, Abiansemal, lanjut memantau pembangunan Pasar Desa Adat Sibanggede, dan yang terakhir meninjau pembangunan GOR Desa Sading.

Menurut Dewa Apramana, peninjauan ini untuk memastikan proyek fisik tahun anggaran 2018 berjalan baik, serta mencari solusi bila ditemukan kendala dalam proses pengerjaan proyek. Hal itu karena batas waktu pengerjaan sudah dekat, yakni Desember 2018. *asa

Komentar