nusabali

Layu Jelang Musim Berakhir

  • www.nusabali.com-layu-jelang-musim-berakhir

Bali United layu menjelang musim kompetisi Liga 1 berakhir. Skuat Serdadu Tridatu gagal menang pada tiga laga terakhir secara beruntun.

Jelang Bali United vs Persija Jakarta

DENPASAR, NusBali
Kini Fadil Sausu dkk lengser ke posisi tujuh klasemen sementara dan meraih 45 poin.  Dengan dua laga sisa, mereka meraih poin maksimal 51. Raihan poin itu tak cukup bagi Bali United finis di papan atas liga. Mereka juga dipastikan gagal di kejuaraan Asia musim depan.

Performa buruk Bali United diawali dari kekalahan 0-1 lawan Persipura Jayapura, 9 November 2018. Lalu secara mengejutkan dipermalukan Persebaya Surabaya 2-5, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hasil berlanjut pada tandang ke Stadion Andi Mattalata menghadapi PSM Makassar. Mereka kalah 0-4.

Menurut pelatih Widodo Cahyono Putro, kehilangan dua pemain pilar Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang ikut Timnas membawa dampak signifikan buat timnya. Namun Widodo sadar, timnya tidak boleh mengeluhkan kondisi itu.

Diperkirakan www.baliutd.com, penderitaan Bali United berpeluang berakhir karena Stefano dan Ricky akan kembali usai membela Timnas di Piala AFF. Namun mereka akan menghadapi lawan berat yang sedang dalam perburuan gelar Liga 1, yakni Persija Jakarta, di Stadion Wayan  Dipta, Gianyar, Minggu (2/12).

Setelah itu, Bali United  menutup musim 2018 dengan tandang melawan Bhayangkara FC pada 9 Desember 2018. Juga laga sulit karena The Guardian baru kalah sekali di kandang sendiri, di Stadion PTIK Jakarta.

Sementara laga kandang terakhir kontra Persija, penjualan tiket online via Elevenia mulai sejak Senin (26/11),  dan berakhir Jumat (30/11). Adapun kategori tiket yang dijual online, yaitu kategori VIP yang meliputi VIP utara dan VIP selatan Rp 202.500. Kategori regular meliputi tribun utara, timur, selatan, dan sayap selatan Rp 52.500. Selain itu ada juga kategori Cafe yang meliputi VIP Rp 202.500 dan regular Rp 102.500.

Penukaran voucher tiket online pada 1 Desember 2018, mulai pukul 12.00 WITA sampai pukul 19.00 WITA. Syarat penukaran tiket online yaitu harus membawa identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) asli sesuai ID pembeli dan print/screenshot barcode pembelian sebelum ditukarkan tiket asli. *

Komentar