nusabali

KLa Project Gandeng Isyana Sarasvati

  • www.nusabali.com-kla-project-gandeng-isyana-sarasvati

Merayakan 30 tahun bermusik, band legendaris Indonesia KLa Project akan menggelar konser pada Rabu (5/12)  di Jakarta Convention Centre (JCC).

Tandai 30 Tahun Berkarya

JAKARTA, NusaBali
Konser yang bertajuk Karunia Semesta ini juga turut menggandeng Isyana Sarasvati. Mengenai alasan memilih berkolaborasi dengan Isyana, keyboardist KLa Project, Adi Adrian mengatakan bahwa Isyana adalah musisi dan pemain piano yang hebat, sehingga tidak ada kata tidak untuk memilihnya.

"Kenapa harus tidak? Dia musisi, dia pemain piano yang hebat, dia penyanyi, dia terkenal, dia cantik. Semuanya komplit," pujinya kepada Isyana saat ditemui wartawan usai menjalani sesi latihan di Menara Kompas, Selasa (27/11).

Apa tanggapan Isyana sendiri? Penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan saat diajak terlibat dalam konser KLa Project ini dirinya merasa sangat bangga dan menyebutnya sebagai bagian dari sejarah dalam kariernya.

Terlebih lagi, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu mendapat hal yang istimewa yakni akan menyanyikan lagu yang belum pernah dinyanyikan live oleh grup musik yang beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo) dan Adi Adrian ini.

“Dan lebih spesialnya lagi aku diberi kepercayaan untuk membawakan sebuah lagu yang belum pernah dibawakan live sama KLa Project,” kata Isyana di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat seperti dilansir vivanews.

Kemudian, Isyana juga mengatakan bahwa ia merasa lebih terhormat karena lagu yang ia nyanyikan tersebut merupakan aransemen dari dirinya sendiri.

 “Saya akan membawakannya dengan main piano dengan menggunakan aransemen saya sendiri. Lagunya KLa. Judul enggak boleh dikasih tahu, rahasia, harus nonton,” ujarnya.

Karena membawakan lagu yang masih dirahasiakan judulnya tersebut dengan aransemen buatannya sendiri, ternyata membuat Isyana merasa kesulitan dan menyebutnya memiliki tantangan tersendiri.

 “Tantangannya pastinya membuat aransemen sendiri. Itu butuh waktu juga untuk mikir supaya bagaimana esensi lagunya tetap ada tapi juga ada karakter Isyana,” kata Isyana kepada media.

KLa Project sendiri akan membawakan 30 lagu dalam waktu 3 jam. Hal itu diharapkan mampu memberikan kejutan bagi penonton khususnya penggemar KLa Project. *

Komentar