nusabali

Dua Artis Bali Ikut Gali Dana Pura

  • www.nusabali.com-dua-artis-bali-ikut-gali-dana-pura

Dua artis Bali Nano Biru dan A.A. Raka Sidan ikut berpartisipasi dalam penggalian dana pembangunan Pura Parahyangan Agung Bhuwana Raksati, Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 13 Januari 2019 mendatang.

JAKARTA, NusaBali
Pada acara bertajuk Bazzar 2019 ini, nantinya mereka akan membawakan lagu-lagu berbahasa Bali. "Nano Biru dan Raka Sidan akan membawakan lagu dari album mereka masing-masing yang berbahasa Bali," ujar Pengayom Perhimpunan Muda Mudi Hindu Tigaraksa (Permudiksa) Nengah Juliawan kepada NusaBali, Selasa (27/11).

Selain dua artis Bali, acara diramaikan dengan seka gong Gita Suara Srikandi dari Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Kemudian seka gong Gita Swari dari Tangerang. "Mereka semua turut meramaikan acara karena ngayah demi pembangunan Pura di Tigaraksa," papar Nengah Juliawan.

Pihak panitia mencetak 2500 tiket. Tiket dijual bervariasi. Untuk tiket reguler sebesar Rp. 100 ribu dan VIP seharga Rp. 500 ribu.

Tiket didistribusikan ke Pura se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Mereka pun tak sungkan mengantar langsung kupon tersebut kesana. Plus memasang pengumuman di media sosial. "Hasil dari penjualan tiket, kami gunakan untuk pembangunan Pura Tigaraksa," imbuhnya.

Di Bazzar, kata Nengah Juliawan, penonton tidak hanya menyaksikan hiburan dari dua artis Pulau Dewata saja. Melainkan mereka dapat menikmati makanan khas Bali.

Walhasil suasananya akan sangat terasa Bali. "Bazzar juga menjual makanan khas Bali," kata Nengah Juliawan. Makanan tersebut dijual oleh umat setempat. Sebagian dananya akan digunakan untuk pembangunan Pura pula. *k22

Komentar