nusabali

Pejabat Setingkat Kasubag Dapat Motor Baru

  • www.nusabali.com-pejabat-setingkat-kasubag-dapat-motor-baru

Pejabat setingkat kepala sub bagian atau Kasubag di lingkungan Sekretariat Kabupaten Badung mendapatkan kendaraan dinas baru berupa sepeda motor.

MANGUPURA, NusaBali
Motor Honda Vario 150 cc berjumlah enam unit kini sudah terparkir di basement kantor Bupati Badung. Di pasaran motor jenis ini dijual kisaran Rp 23.650.000 per unit.

Kepala Bagian Perlengkapan dan Perawatan (Perwat) Setda Badung I Wayan Puja, saat dikonfirmasi membenarkan melakukan pengadaan beberapa sepeda motor baru. Menurutnya, motor dinas tersebut untuk operasional sejumlah pejabat setingkat kasubag yang belum mendapat kendaraan.  “Motor baru itu untuk kasubag. Karena ada (kasubag) belum mendapat kendaraan operasional,” ujarnya, Selasa (27/11).

Dengan tambahan motor baru ini, pihaknya memastikan semua pejabat di lingkungan Sekretariat Kabupaten Badung telah mendapatkan kendaraan operasional sesuai tingkatan jabatannya. Pejabat setingkat kasubag mendapatkan kendaraan operasional roda dua, sedangkan pejabat setingkat kabag hingga kepala dinas/kepala badan mendapatkan kendaraan roda empat.

Disinggung mengenai total anggaran pengadaan kendaraan operasinal baru ini, Puja enggan membeberkan secara gamblang. Disebutkannya, harga satuan motor Honda Vario 150 cc sesuai dengan katalog atau harga pasaran. “Yang jelas untuk harga sudah sesuai harga katalog, karena dalam pengadaan ini kami tekankan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” tandasnya. *asa

Komentar