nusabali

Justin Bieber Akhirnya Akui Sudah Menikah

  • www.nusabali.com-justin-bieber-akhirnya-akui-sudah-menikah

Penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan sudah menikah sejak September 2018.

JAKARTA, NusaBali
Dan untuk pertama kalinya, sang musisi akhirnya membenarkan kabar tersebut. Pelantun hits 'Baby' itu mengungkapkan status barunya sebagai suami dari Hailey Baldwin melalui postingan di Instagram. Kala itu,  pria kelahiran  St. Joseph's Hospital, London, Ontario, Kanada 1 Maret 1994 ini, memberikan ucapan Thanksgiving untuk para followers.

"Walaupun terlambat tapi selamat Thanksgiving untuk semua. Ini adalah Thanksgiving pertama sebagai pria yang sudah menikah. Pertama kalinya menggelar pesta Thanksgiving, pertama kalinya dua keluarga menghabiskan waktu bersama," tulisnya pada caption foto sebuah hutan bersalju yang diunggah di Instagram.

"Menjalani sebuah hubungan itu sangat sulit dan cinta tak selalu datang dengan mudah. Tapi terima kasih Yesus telah menunjukkan caranya. Setiap hari adalah proses pembelajaran, mencoba untuk menjadi seperti Yesus yang sabar, baik hati, tanpa pamrih. Jalanku masih panjang! Tapi anugerah dari Tuhan sudah lebih dari cukup," pungkasnya seperti dilansir dari detik.

Sebelumnya, mantan kekasih penyanyi Selena Gomez ini juga merayakan hari ulang tahun Hailey Baldwin yang ke-22 bersamaan dengan perayaan Thanksgiving. Sang istri mendapatkan kado sebuah kalung berlian bertuliskan 'Bieber'. *

Komentar