nusabali

Sepatu Sandiaga Jadi Rebutan Selfie Emak-emak

  • www.nusabali.com-sepatu-sandiaga-jadi-rebutan-selfie-emak-emak

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, menjadi magnet para emak-emak dalam beberapa kunjungannya ke sejumlah daerah.

LUMAJANG, NusaBali
Serbuan swafoto, salaman dan rangkulan sering membuatnya selalu butuh waktu setengah sampai satu jam keluar dari acara menuju mobil yang ditumpanginya. Ada peristiwa unik saat kedatangan Sandi di Kabupaten Lumajang menghadiri peresmian Roemah Djoeang, Minggu (25/11). Para ibu-ibu kebetulan saat itu berada di barisan paling belakang saat Sandi masuk ke rumah relawan itu untuk memotong tumpeng. Karena di dalam sudah terlalu penuh, mereka dilarang masuk oleh panitia. Barisan emak-emak ini jelas kecewa.

Tidak kehabisan akal, emak-emak ini melihat sepatu Sandi di depan ruangan. Terlihat karena di belakang sepatu tertulis Sandiaga Uno 9/10. Tanpa komanda, mereka pun memfoto sepatu Sandiaga Uno.

"Orangnya nggak dapet sepatunya aja deh," kata Titi salah satu relawan emak-emak dilansir detik.com. Bahkan ada yang nekat memasukkan kakinya ke sepatu Sandi. Suara tawapun terdengar. Sampai ada dari mereka yang melakukan swafoto dengan sepatu tersebut. Untung saja, mereka akhirnya puas berfoto bersama Sandi diakhir acara.

Mantan wakil Gubernur DKI ini dalam sambutannya, menyatakan para relawan harus menciptakan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan bukan kampanye yang memecah belah.

"Kita ciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan. Para relawan harus bekerja dengan keras, sampaikan kepada masyarakat, Prabowo Sandi fokus pada ekonomi. Kebijaksanaan Ekonomi yang memberdayakan rakyat, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil," tutup Sandi. *

Komentar