nusabali

PNS Polda Bali Harus Bisa Jadi Panutan

  • www.nusabali.com-pns-polda-bali-harus-bisa-jadi-panutan

Dewan pengurus Korpri Polri menggelar tatap muka dengan Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose di hadapan ratusan PNS Polda Bali di Gedung PRJ Polda Bali, Jumat (23/11).

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke- 47. Dalam tatap muka tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri, dr Niken Manohara, Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose selaku pembina PNS Polda Bali didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha.

Pada kesempatan itu Kapolda Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua dewan pengurus Korpri Polri yang sudah menyempatkan hadir di Polda Bali dalam memberikan pengarahan sekaligus tatap muka kepada PNS Polda Bali. "Ikuti dan dengarkan dengan baik seluruh penyampaian dari ketua dewan pengurus Korpri Polri, untuk kemajuan PNS Polda Bali ke depan." tegasnya.

Ketua dewan pengurus Korpri Polri di dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh PNS Polda Bali agar selalu bangga menjadi PNS Polri, sehingga dapat melakukan yang terbaik untuk membawa kebaikan dan kesuksesan bagi Polri. “Hindari melakukan kesalahan dalam bertugas, jadilah warga negara yang baik dengan tidak mengikuti paham yang tidak sejalan dengan peraturan negara Republik Indonesia. Karena PNS Polri juga harus bisa menjadi panutan dan menjadi warga negara yang baik," tutup dr Niken.

Dalam pelaksanaan tatap muka dan pengarahan ketua dewan pengurus Korpri Polri di Polda Bali juga diisi dengan sesi tanya jawab diakhiri dengan foto bersama. *rez

Komentar