nusabali

Boyong 18 Pemain ke Makassar

  • www.nusabali.com-boyong-18-pemain-ke-makassar

Bali United diuntungkan sejarah pertemuan melawan PSM. Sebab PSM belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Serdadu Tridatu.

Widodo Akui Goyah Tanpa Fano-Ricky

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro memboyong 18 pemain untuk melakoni laga pekan ke-32 menghadapi tuan rumah PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11) besok. Bali United diuntungkan sejarah pertemuan kedua tim. Karena itu PSM pun khawatir pada Bali United.

Sebab PSM belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Serdadu Tridatu. Bali United juga bertekad mengulangi sukses musim lalu menundukkan PSM di kandangnya. Apalagi pasukan Widodo berambisi sapu bersih tiga laga sisa, agar finis di peringkat setinggi-tingginya."Kami Bali United ingin memperbaiki peringkat kami sendiri," kata Widodo.

Dalam skuat yang dboyong ke Makassar, Bali United tanpa Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang memperkuat tim Indonesia di Piala AFF 2018. Widodo mengakui, kehilangan keduanya berpengaruh pada kualitas permainan timnya. Namun Widodo menekankan timnya tak boleh terlarut pada hal itu.

"Pemain yang tidak ada harus digantikan pemain yang ada. Ya kami harus mempersiapkannya," ujar Widodo, di laman resmi klub. Besar kemungkinan Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin kembali ke tim, saat  Bali United menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12).

Sedangkan pada laga tandang ke Makassar, Widodo membawa kiper utama Wawan Hendrawan, yang ditopang Diky Indriyana. Keduanya diharapkan menjadi tembok kokoh di pertahanan terakhir Bali United.
Di lini belakang, tim pelatih tidak mengubah komposisi pemain seperti laga sebelumnya masuk dalam rombongan. Yakni, Mahamadou N'Diaye, Dallen Doke, Made Andhika Wijaya, dan Taufik Hidayat.

Sedangkan di lini tengah, Bali United kembali mendapat satu suntikan kekuatan setelah gelandang Irak, Brwa Hekmat Nouri kembali pasca memperkuat negaranya di jeda internasional. Selain itu tetap ada Nick Van der Velden, Taufiq ataupun Gede Sukadana.

Sedangkan lini depan ada Hanis Sagara Putra yang sebelumnya absen lama karena memperkuat Timnas U-19. Selain itu ada Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Yandi Sofyan tetap masuk dalam rombongan. Rombongan Bali United yang terdiri dari 18 pemain, tim pelatih dan official bertolak ke Makassar pada Jumat (23/11) siang. *

Komentar