nusabali

DPD IVENDO Bali (Industri Event Indonesia) Terbentuk

  • www.nusabali.com-dpd-ivendo-bali-industri-event-indonesia-terbentuk

DPP Indonesia Event Industry Council (IVENDO) yang merupakan wadah baru bagi para pelaku industri event di Tanah Air mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah.

DENPASAR, NusaBali
Setelah DPD IVENDO Jawa Timur dibentuk pada Agustus 2018, kini DPD Ivendo Provinsi Bali dikukuhkan pada Kamis (22/11) di STP Nusa Dua Bali. Acara pengukuhan pengurus DPD IVENDO Bali oleh Ketua Umum DPP IVENDO Mulkan Kamiludin sekaligus  memberi kuliah umum kepada mahasiswa STP bertema ‘Belajar dari event olahraga skala Internasional’. DPD Ivendo Bali diketuai oleh Grace Jeanie AW dari JPPRO Bali.

Acara Kuliah Umum ini merupakan kerjasama antara STP Nusa Dua Bali, Ikatan Alumni STP Bali dan IVENDO. Dalam kesempatan ini IVENDO memboyong tim Organizer Indonesia yang pernah menangani perhelatan International Sport Event untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan buat generasi muda. Hal ini adalah wujud nyata pengabdian IVENDO bagi masyarakat Indonesia.

Ketua Umum IVENDO Mulkan Kamiludin berharap tim DPD IVENDO Provinsi Bali yang baru dilantik untuk segera berkonsolidasi dengan stakeholder pariwisata di Bali dan menunjukkan kepada khalayak bahwa reputasi IVENDO dibangun dengan prestasi, bermodal kerja cerdas dan kerja ikhlas.

Dikatakan, IVENDO merupakan organisasi yang bersifat nirlaba. Dikelola secara mandiri, independen dan profesional tanpa meninggalkan unsur-unsur sosial dan kemasyarakatan. “Sebagai fondasi, IVENDO bergerak dengan azas kekeluargaan, persatuan dan kesatuan. Mengutamakan rasa setia kawan dan persaudaraan yang berlandaskan Pancasila sebagai satu-satunya azas yang berlaku di Tanah Air,” ujarnya.

Ketua DPD IVENDO Bali oleh Grace Jeanie AW usai dikukuhkan mengucapkan rasa syukur karena pada akhirnya DPD IVENDO Bali berbentuk. “Dengan adanya IVENDO ini semoga menjadi wadah positif bagi kawan-kawan EO serta pekerja event lainnya di Bali. Terima kasih kepada kawan-kawan, senior, para suhu yang telah berinistiatif membentuk IVENDO,” ujarnya.

“Dengan terbentuknya DPD IVENDO tentunya kami tidak bisa berdiri sendiri, di usia kami yang baru lahir ini. Kami mohon dukungan, bimbingan dari seluruh stakeholder di Bali. Semoga kehadiran IVENDO di Bali dapat ikut serta memberikan warna dan mendorong pertumbuhan pariwisata di Bali,” pungkas Owner JPPRO Bali ini. *

Komentar