nusabali

Kalah, Peluang Juara Persib Kian Berat

  • www.nusabali.com-kalah-peluang-juara-persib-kian-berat

PSIS Semarang secara mengejutkan menaklukkan Persib Bandung 3-0, pada lanjutan Liga 1, di Stadion Madya Magelang, Minggu (18/11).

MAGELANG, NusaBali
Bermain kedua tim memperagakan permainan terbuka sejak menit awal. Tiga gol tim tuan rumah tercipta melalui Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh

Atas hasil ini, PSIS naik ke posisi ke-9 klasemen sementara dengan 42 poin dari 31 laga. Sedangkan Persib gagal mengkudeta posisi Persija Jakarta, mereka tertahan di posisi ke-3 dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Kekalahan itu diyakini membuat peluang Persib menjadi juara Liga 1 2018 makin berat.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menuturkan tim asuhannya sudah bermain maksimal. Namun tiga gol yang dengan mudah bersarang ke gawang timnya menjadi bahan evaluasi.

Menurut Gomez, Ezeqhiel N'Douasel sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, hanya ia belum beruntung.

"Babak pertama kami bermain bagus, kemudian babak kedua banyak perubahan. Pertengahan babak kedua sudah mulai berjalan dengan baik. Sungguh kami menyayangkan gol yang diciptakan dengan mudah oleh PSIS," kata pelatih asal Argentina itu seusai pertandingan.

Terpisah, gelandang muda Persib, Puja Abdillah, turut menyampaikan komentar mengenai usaha timnya dalam meladeni permainan PSIS.

"Secara tim kami sudah bekerja keras, namun hasilnya belum maksimal. Kami akan berusaha lebih keras di pertandingan berikutnya," imbuh Puja Abdillah. *

Komentar