nusabali

Boyong Keluarga ke Disneyland

  • www.nusabali.com-boyong-keluarga-ke-disneyland

Putra pertama artis Sandra Dewi, Raphael Moeis akan genap berusia satu tahun pada 31 Desember mendatang.

JAKARTA,NusaBali
Sang ibu pun telah menyiapkan acara khusus untuk merayakan hari jadinya itu. Tak tanggung-tanggung, bintang iklan produk shampoo itu rencananya melangsungkan acara di Disneyland, Tokyo, Jepang. Nantinya, istri Harvey Moeis itu juga akan turut mengundang sanak keluarga.

"Kebetulan Rafa kan ulang tahun 31 Desember. Karena di sini semua orang pergi liburan, jadi Rafa saya akan bawa ke Tokyo Disneyland tempat mama papanya menikah," ujar wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 ini saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/11) seperti dilansir detik.

Brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara ini menyebut nantinya acara itu akan dimeriahkan berbagai tokoh Disney. Seperti yang diketahui, artis berusia 35 tahun itu tergila-gila dengan apapun yang berbau Disney.

"Terus kita bikin acara keluarga di Tokyo Disneyland, di sana bakal ada Mickey, Minnie, Donald Duck, Daisy Duck," ungkap Sandra Dewi.

Lantas, apakah perayaan ulang tahun Raphael Moeis nantinya akan semeriah pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada November 2016? Atau bahkan Sandra Dewi akan menyewa beberapa tempat di Disneyland Tokyo? *

Komentar