nusabali

Bupati Hadiri HUT Ke-34 ST Windhu Sari Banjar Batan Buah

  • www.nusabali.com-bupati-hadiri-hut-ke-34-st-windhu-sari-banjar-batan-buah

Bupati Badung I Nyoman Giri Pasta menghadiri HUT ke–34 Sekaa Teruna (ST) Windhu Sari, Jumat (16/11).

MANGUPURA, NusaBali
Bupati didampingi oleh Wakil Ketua DPC PDIP Badung I Bagus Alit Sucipta, anggota DPRD Badung I Putu Alit Yandinata, Sekcam Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, Perbekel Abiansemal Dauh Yeh Cani I Wayan Sutama, serta tokoh masyarakat setempat.

“Serangkaian perayaan HUT ini kami telah melakukan kegiatanjalan sehat dan pengundian doorprize, lomba mewarnai tingkat SD, lomba voli antarpemuda, lomba mini soccer antarpemuda, dan tarik tambang antarpemuda. Ini kami lakukan untuk menyemangati generasi penerus untuk tetap saling menghormati sesama antaranggota ST maupun masyarakat,” kata Ketua ST Windhu Sari Kadek Edi Sudiartha dalam laporannya.

Sementara Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengapresiasi kegiatan ST Teruna Windhu Sari. Menurutnya, Pemkab Badung sangat komit berkenaan dengan olahraga, seni, dan budaya. Untuk itu kebutuhan akan sarana olahraga maupun seni, Pemkab Badung akan siap memfasilitasi dan membantu. Untuk bidang seni di Kabupaten Badung sedang dibangun panggung pemuda budaya dan direncanakan rampung Juni 2019 mendatang.

Bagi generasi muda, Pemkab Badung telah melaksanakan program sekolah gratis ke luar negeri. Diharapkan melalui program ini nantinya generasi muda Badung kembali ke Bali dan Badung khususnya dapat mengembangkan ilmu yang didapat untuk membangun Badung menjadi lebih baik.

Untuk acara HUT ini Bupati Badung memberi bantuan sebesar Rp 20 juta, dan secara pribadi Giri Prasta membantu Rp 10 juta, I Bagus Alit Sucipta Rp 5 juta, I Putu Alit Yandinata Rp 5 juta. *asa

Komentar