nusabali

Ungkap Hubungan Mega-Prabowo Baik

  • www.nusabali.com-ungkap-hubungan-mega-prabowo-baik

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat menyatakan kasihan dengan capres Prabowo Subianto karena dikelilingi oleh orang-orang yang karakternya kurang baik.

JAKARTA, NusaBali
PDIP menyebut, hubungan Megawati dan Prabowo baik meski kini tidak satu pilihan dalam politik.Sekretaris Sekolah Partai PDIP, Eva Kusuma Sundari menanggapi pernyataan Megawati yang meminta kader PDIP untuk tak melawan manakala dapat serangan politik dari pihak lawan. Menurutnya, peringatan Megawati terutama dikhususkan untuk serangan yang berbau hoax.

"Maksudnya serangan yang pakai hoax, black campaign, data palsu, interpretasi data yang salah, nggak usah diladeni. Tidak produktif, tidak mencerdaskan, tidak ada kemanfaatan untuk bangsa dan negara," ungkap Eva kepada wartawan, Jumat (16/11) dilansir detik.com.

Pesan tersebut diperuntukkan terutama bagi kader PDIP dan pendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang terlalu berlebihan saat memberi pembelaan. Apalagi mengingat sebenarnya hubungan Megawati dengan rival Jokowi, Prabowo Subianto tetap baik. "Pesan ketum lebih lanjut, karena yang demikian biasanya para pendukung yang lebay. Sedang hubungan ketum dan Prabowo Subianto bagus dan baik-baik saja," jelas Eva. *

Komentar