nusabali

Agung Nadi Putra Pimpin PBSI Badung

  • www.nusabali.com-agung-nadi-putra-pimpin-pbsi-badung

Ketua Umum Pengprov PBSI Bali Nengah Wiratha secara resmi melantik Kepengurusan Pengkab PBSI Badung 2018-2022, yang diketuai Anak Agung Ngurah Ketut Agus Nadi Putra.

MANGUPURA, NusaBali
Pelantikan pengurus tersebut, sekaligus dirangkai pembukaan Kejurkab Bulutangkis Mangupura Cup V/ 2018, di GOR Satria Mandala Bhakti Kerobokan, mulai Jumat (16/11) hingga Minggu (18/11).  Sedangkan Kejurkab mempertandingkan kategori usia dini tunggal putra/putri, kategori anak-anak tunggal putra/putri, kategori pemula tunggal putra/putri, kategori remaja tunggal/ganda/putra/putri, kategori taruna tunggal/ganda/putra/putri, dan kategori veteran ganda usia di atas 40 tahun minimal jumlah usia 90/pasang.

Dalam arahannya Nengah Wiratha berharap Badung terus juara umum di Porprov.  Menurutnya, keberhasilan bulutangkis di Badung, juga berarti untuk Bali. Sebab saat Sirnas, sejatinya ada yang masuk final dari atlet Badung, namun dia membela klub luar Bali.

Sementara Ketua umum KONI Badung Made Naryana mengakui kontribusi bulutangkis Badung dalam menyumbangkan medali terbanyak di Porprov. Hal itu membantu Badung mempertahankan prestasi juara umum Porprov.  "Badung ingin membangun Bali dari bidang olahraga. Makanya Badung selalu jadi penyumbang atlet terbanyak di PON," terang Made Naryana.

Sedangkan Anak Agung Ngurah Ketut Agus Nadi Putra menegaskan program mendesak adalah persiapan Kejurprov. Sehingga pelantikan langsung dikemas Kejurkab. Semua ini acuannya untuk Kejurprov pada awal Desember nanti.

Soal tuntutan juara umum dari KONI Badung, kata Agung Nadi Putra, pihaknya tetap optimistis  menatap Porprov di Tabanan. Dengan catatan tetap selekstif membina atlet di klub-klub.  "Mudah-mudahan daru Kejurkab yang diikuti 250 peserta mampu meningkatkan prestasi di Tabanan," tegas Agung Nadi Putra.. *dek

Komentar