nusabali

Peluang Terakhir The Doctor

  • www.nusabali.com-peluang-terakhir-the-doctor

MotoGP Valencia pada Minggu (18/11) nanti akan menjadi peluang terakhir Valentino Rossi meraih satu-satunya kemenangan di musim ini.

VELENCIA, NusaBali
Sebab seri itu akan jadi penutup balapan MotoGP 2018.  "Bagi kami ini akan jadi akhir pekan yang menarik karena ini sirkuit di mana kami biasanya tidak terlalu cepat, tapi di balapan-balapan terakhir kami sudah melihat peningkatan," ujar Rossi, dikutip Crash.

"Di Malaysia, kami sangat cepat di sepanjang akhir pekan dan juga saat balapan. Sayangnya balapan tidak berakhir dengan baik, tapi tetap ada aspek positif,"kata The Doctor, julukan Rossi.

"Di Valencia, kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami ingin mengakhiri musim dengan hasil positif. Kemudian akan ada tes di Valencia dan di Jerez. Ini akan jadi pekan-pekan yang intens," kata rider Italia itu.

Pada musim ini berjalan sulit bagis Rossi. Rider Movistar Yamaha itu sama sekali belum pernah menang dalam 17 balapan. Rossi juga baru lima kali naik podium. Finis kedua di MotoGP Jerman menjadi capaian terbaik pebalap 39 tahun itu.

Maka balapan di MotoGP Valencia nanti akan jadi kesempatan terakhir Rossi untuk meraih kemenangan. Balapan di Ricardo Tormo juga jadi peluang pamungkas Rossi untuk menghindarkan diri dari musim terburuknya bersama Yamaha. Andai gagal juara di Valencia, maka Rossi untuk pertama kalinya akan melewati musim tanpa satu pun kemenangan selama jadi rider Yamaha. *

Komentar