nusabali

Bocah Tewas Tertabrak Mobil

  • www.nusabali.com-bocah-tewas-tertabrak-mobil

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan menuju Setra Dukuh, memasuki Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Rabu (14/11) sekitar pukul 08.15 Wita.

TABANAN, NusaBali

Korbannya seorang bocah berinisial HH, 2 yang tewas tertabrak mobil yang melintas. Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula ketika sebuah kendaraan Kia Picanto bernomor polisi DK 1858 GY yang dikemudikan oleh Tri Puja Rahnadi , 34, alamat Jalan Pulau Menjangan, Gang V, Nomor 10, Banjar Dauhpala, Desa Dauh Peken, Tabanan melaju dari arah barat menuju timur tepatnya di pintu masuk areal parkir RS Dharma Kerti.

Setibanya di TKP dari arah utara atau arah dari Perumahan Pesona Indah datang pejalan kaki berinisial HH, 2, asal Lombok Barat. Bocah malang ini menyeberang jalan dengan cara berlari kearah selatan hingga kemudian tertabrak oleh bagian bemper depan kiri kendaraan Kia Picanto. Korban pun jatuh membentur permukaan jalan yang terbuat dari dari paving tersebut.

Akibatnya korban mengalami luka lecet dan benjol pada dahi, luka pada kepala bagian belakang, lecet dipunggung serta mengalami pendarahan dari hidung dan telinga. Korban pun meninggal dunia di BRSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari dikonfirmasi menerangkan kecelakaan terjadi karena sopir kendaraam Kia Picanto tidak kurang hati-hati hingga menabrak bocah yang hendak berlari menyebrang dengan cara berlari kearah selatan. "Sopir kurang hati-hati sekarang sudah diamankan di Polres Tabanan untuk dimintai keterangan," tandas AKP Kalpika Sari. *dek

loading...

Komentar