nusabali

Ranty Maria Cari Pacar Ganteng dan Loyal

  • www.nusabali.com-ranty-maria-cari-pacar-ganteng-dan-loyal

Pelaku seni peran Ranty Maria sudah putus cinta dari aktor Ammar Zoni.

JAKARTA, NusaBali
Namun pesinetron muda itu tampaknya tak mau buru-buru mencari pengganti pemeran Al dalam sinetron Anak Langit itu. Buktinya saat menghadiri acara Silet Awards 2018 bertempat di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (12/11) ini, Ranty melenggang sendiri tanpa didampingi pasangan. Padahal, beberapa waktu lalu, dia sempat ketangkap kamera paparazzi sedang bersama pria sambil pegangan tangan.

Rupanya aktris berdarah Manado-Korea itu mengaku masih ingin fokus berkarier. Soal pasangan, ia yakin itu bakal mengalir dengan sendirinya. "Nggak nyari juga sih, seiring berjalannya waktu saja sih. Sekarang lagi fokus karier, fokus keluarga," ujar Ranty ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat seperti dilansir detik.

Ranty Maria pun bicara mengenai kriteria pasangan. Dara kelahiran Jakarta, 26 April 1999 itu mencari pria yang tampan dan setia. "Nggak ada tipe sih, yang penting yang baik, ganteng. Harus saling percaya dan loyal," tutur pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini.

Ranty juga tak masalah seandainya berpacaran dengan orang yang satu profesi. Yang penting, lanjutnya, pria itu sayang terhadap keluarganya. "Aku sih nggak masalah sih, mau satu profesi atau nggak. Yang pastinya sayang sama mama, sayang sama papa, sayang sama keluarga dulu sih," tandasnya.*

loading...

Komentar