nusabali

Demi Pogba, Juve Barter Tiga Pemain

  • www.nusabali.com-demi-pogba-juve-barter-tiga-pemain

Juventus menyiapkan tawaran barter kepada Manchester United (MU).

TURIN, NusaBali
Juve siap melepas tiga pemainnya kepada MU agar dapat memulangkan Paul Pogba ke Turin.  Ketiga pemain yang disiapkan untuk barter transfer Pogba adalah Medhi Benatia, Alex Sandro, atau Mario Mandzukic. Juventus akan melepas salah satu dari tiga pemain itu kepada MU.

Sebagai tambahan, Juventus juga akan membayar sejumlah dana guna melengkapi mahar yang dibutuhkan untuk menebus nilai transfer Pogba.

MU saat ini membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi posisi di lini belakang. Apalagi musim panas lalu, MU dikaitkan dengan Medhi Benatia dan Alex Sandro. Keduanya bidikan Jose Mourinho.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici disebut akan segera bekerja menuntaskan transfer Pogba. Paratici berupaya bisa membawa Pogba pada Januari 2019.

Rumor Paul Pogba ke Turin tidak pernah mereda. Pogba secara terbuka mengakui jika Juventus selalu punya tempat di hatinya. Walau ia mengaku bahagia di MU. Selalu muncul setiap jelang bursa transfer.

Sejak musim 2017/2018, hubungan Pogba dengan manajer MU Jose Mourinho terus tidak cukup bagus. Ia dikabarkan ingin kembali ke Juve. Pogba pernah bermain untuk Juve selama empat musim.

Komentar