nusabali

Pesan Makanan di GO-FOOD, Makan Minum Murah Menang Mobil

  • www.nusabali.com-pesan-makanan-di-go-food-makan-minum-murah-menang-mobil

Pertama di Indonesia, layanan GO-FOOD dari GO-JEK Indonesia luncurkan Pesta Kuliner Online MaMiMuMeMo terbesar di Indonesia dan berhadiah mobil bagi para penggunanya.

MANGUPURA, NusaBali
GO-JEK Indonesia, sebuah layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Asia diluar Tiongkok, semakin berinovasi untuk menghadirkan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggannya. Inovasi tersebut diwujudkan dengan menggelar Pesta Kuliner Online bertajuk ‘MaMiMuMeMo’ (Makan Minum Murah Menang Mobil) di 15 kota di Indonesia. Layanan GO-FOOD pun telah bekerja sama dengan hampir 300.000 merchant (red: pedagang) di lebih dari 167 kota dan kabupaten di Indonesia. Bahkan, lebih dari 11.000 bisnis kuliner di Bali sudah bergabung menjadi merchant GO-FOOD.

Foto: Kristy Nelwan (tengah) VP Corporate Communication GO-JEK dan Eka (kanan) Pengguna Setia GO-FOOD Bali - Dok. NusaBali.

MaMiMuMeMo diluncurkan dengan menggelar konferensi pers di tiap-tiap kota yang terdaftar dalam 15 kota tujuan. Kali ini, Bali menjadi sasaran peluncuran pesta kuliner pertama yang terbesar di Indonesia tersebut. Bertempat di Fave Hotel Sunset Seminyak, Sunset Road, Badung, acara digelar pada Selasa (13/11) pukul 10.30 WITA.

Dalam konferensi pers tersebut, turut pula hadir Kristy Nelwan, selaku VP Corporate Communications GO-JEK, yang menjelaskan seputar Program MaMiMuMeMo dan Eka, Pelanggan Setia GO-FOOD di Bali yang menceritakan pengalamannya selama menggunakan GO-FOOD melalui aplikasi GO-JEK.

Menurut Kristy, diselenggarakannya Pesta Kuliner Online MaMiMuMeMo bertujuan untuk mengapresiasi para pengguna setia GO-JEK dengan memberi berbagai promo menarik di aplikasi GO-FOOD dan juga ingin meningkatkan omset penjualan dari merchant-merchant yang telah bergabung di GO-JEK.

“Tujuannya sebenarnya kita pingin mengapresiasi para pengguna kita yang sudah bersama-sama menggunakan GO-FOOD sampai sesukses ini dengan memberikan promo-promo yang sangat menarik dari kami supaya lebih banyak lagi yang merasakan kuliner online itu sendiri. Tujuan lainnya, untuk para merchant kita juga agar makin banyak juga yang bisa membeli produk-produk terbaiknya mereka untuk bisa dirasakan oleh para pelanggan,” papar Kristy.

Dijelaskan pula oleh Kristy, Pesta Kuliner Online MaMiMuMeMo tersebut dilaksanakan mulai 5 November hingga 2 Desember 2018. Untuk mendapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR dan berbagai hadiah special lainnya, pengguna hanya cukup memesan makanan atau minuman di GO-FOOD dari aplikasi GO-JEK yang dimiliki. Dengan demikian, nomor undian peserta akan langsung terdaftar untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik. Pengundian hadiah mingguan dapat disimak secara langsung setiap Jumat di acara Tonight Show NET TV, pukul  21.00. Sementara, untuk hadiah utama akan diundi di akhir periode promo, yaitu pada 7 Desember 2018.

Sementara di sisi lain, Eka, salah satu pelanggan setia GO-FOOD di Bali, sangat mengapresiasi adanya aplikasi tersebut karena secara langsung dapat berkontribusi bagi pengusaha UMKM untuk terus mengembangkan bisnisnya secara online. Ia pun berharap agar GO-FOOD, terutama GO-JEK, dapat lebih memperluas jaringannya di Bali, tidak hanya di Denpasar, Badung, dan sekitarnya, namun juga di kota-kota di luar Denpasar, seperti Singaraja, atau daerah-daerah lainnya. *ph

Komentar