nusabali

Atta Halilintar Duduki Chart Pertama di Indonesia

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-duduki-chart-pertama-di-indonesia

Atta Halilintar resmi menyandang predikat sebagai influencer nomor satu di Indonesia setelah jumlah subscribers channel Youtube-nya menduduki peringkat pertama.

JAKARTA, NusaBali
Sebelumnya, Ria Ricis sempat bertahan di posisi tersebut dengan 6,4 juta subscribers. Namun belum lama ini, Atta sukses menggeser Ricis dengan 6,5 juta subscribers-nya. Dari kuantitas konten, dua influencer muda ini tampaknya juga sangat bersaing. Ria Ricis konsisten membuat 365 video tentang slime dan DIY yang sangat kekinian sementara Atta dengan video kolaborasinya dengan Youtuber lain sejumlah 321.

Melihat pencapaiannya tersebut, Atta pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Apalagi dirinya tergolong pendatang baru di platform tersebut. Putra pertama dari Gen Halilintar ini memang baru mendaftarkan dirinya pada 26 Januari 2014 silam.

Atta mengaku memasang target untuk menjadi Youtuber nomor satu di Indonesia pada bulan Desember mendatang. Ia tak menyangka bahwa hal yang diinginkan bisa kesampaian dalam waktu yang lebih cepat.

"Channel Youtube nomor satu di Indonesia. Lebih cepat dari target di bulan Desember. Apapun kata orang konsisten is the king! Work hard pray hard, harus konsisten. Gue yakin apapun cita-cita lo bisa jadi kenyataan," tulis Atta Halilintar seperti dilansir kapanlagi.

Menyusul Atta Halilintar dan Ria Ricis, chart ketiga diduduki oleh channel Youtube Calon Sarjana, lalu ada Raditya Dika di posisi keempat dan Gen Halilintar menyusul di peringkat kelima.

Di luar media sosial, Atta yang berusia 24 tahun itu juga punya berbagai macam bisnis, baik itu di bidang kuliner, travel, maupun clothing line. Dari sana, Atta jadi dapat omset besar. Ia kini bisa membeli barang-barang mewah sendiri.

Yang terbaru, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu bahkan membeli sebuah rumah baru. Dan rupanya, penghasilan terbesar dari Atta bukan dari revenue Youtube, melainkan barang-barang dagangan yang Ia jual melalui Youtube.

"Kembali ke penghasilan lagi. YouTube memang menghasilkan uang yang bagus, tapi memang lebih banyak lagi penghasilan dari dagangan aku yang aku masukin ke YouTube dan itu jadi meledak-ledak di situ. Dengan penghasilan yang banyak aku jadi dapat banyak pengeluaran. Cuma aku pun jadi banyak kerja. Banyak dagangan, karyawannya jadi banyak, penghasilan banyak, pengeluaran juga. Belum lagi gosip-gosipnya cicilan rumah ratusan juta," ujar pria yang lekat dengan imej headbandnya itu ketika ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/4). *

Komentar